Pelaku Penusukan Satu Tahun Lalu di Kotabaru, Berhasil Diringkus Tim Macan Gabungan

hallobanua.com Kotabaru - Tim Macan Bamega (Unit Buser) Polres Kotabaru, bersama Tim Macan Kalsel (Dir Reskrimum) Polda Kalsel, berhasil meringkus pelaku penusukan di Kotabaru. 

Pelaku  SA, pelaku penusukan terjadi 1  tahun lalu, kejadiannya  di Jl Minapuri RT 17, Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. 

Pelaku ditangkap tim gabungan saat melintas di Jl.Kuin Utara Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Jumat sore (10/9/21). 

Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Aditya Siregar, melalui Kasat Reskrim Polres Kotabaru AKP Abdul Jalil,  dikonfirmasi pada, Sabtu (11/9/21), membenarkan Unit Buser Polres Kotabaru, bekerjasama dengan Tim Macan KalSel, berhasil mengamankan pelaku penusukan di Kotabaru. 

"Kejadian ini sudah satu tahun lamanya. Tersangka SA, berhasil ditangkap di wilayah Banjarmasin," tuturnya. 

Kejadian  bermula, saat korban membeli gas di sebuah warung, dan tiba-tiba ada tiga orang misterius yang tidak dikenal mengeroyok korban. 

"Saat korban Muhammad Hendri membeli gas di warung,  datang tiga orang tidak dikenal, dan salah satu dari tiga orang tersebut menusuk korban dengan menggunakan senjata berbentuk obeng, dan mengenai dada korban sehingga mengakibatkan luka gores," ungkap Jalil. 

Setelah berhasil diamankan, tersangka SA, mengakui perbuatannya. SA, menusuk korban dengan obeng  di bagian punggung korban. 

Diakui pelaku penusukan bermotif sakit hati lantaran korban mengganggu keponakan dari salah satu tiga orang lelaki misterius yang menganiaya korban.

"Selanjutnya tersangka SA, diamankan dan dibawa ke Mapolres Kotabaru guna proses hukum lebih lanjut," pungkas Abdul Jalil. 

Heri/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!