Pemeriksaan Dadakan Di Polsek Banjarmasin Selatan, Ini Hasilnya

hallobanua.com, Banjarmasin - Dalam rangka penegakan ketertiban serta disiplin personel Polri, untuk itu Polresta Banjarmasin bersama Bid Propam Polda Kalsel menggelar pemeriksaan dadakan terhadap personel Polsek jajaran Polresta Banjarmasin, Selasa siang (14/9/21). 

Pemeriksaan tersebut dipimpin oleh Kasubbid Provost Polda Kalsel Kompol Iwan Gazi dengan sasaran personel Polsek Banjarmasin Selatan. 

Kegiatan pemeriksaan tersebut antara sikap tampang, kelengkapan gampol, surat-surat administrasi dan data diri. 

Selain itu, juga dilakukan pengambilan test urine mulai Kapolsek hingga personel. 

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., melalui Wakapolresta AKBP Sabana Atmojo Martosumito, S.I.K., M.H., mengatakan pemeriksaan tersebut bertujuan untuk melakukan pembenahan kedalam (internal) personel Polresta Banjarmasin serta Polsek Jajaran. 

"Tadi ada 19 personel dilakukan tes Urine. Alhamdulillah hasilnya semua negatif, " terangnya. 

"Namun ada beberapa personel yang kelengkapan data dirinya kurang dan diminta segera dilengkapi," lanjut Wakapolresta Banjarmasin. 

Ia juga menuturkan bahwa ada beberapa personel yang tidak berada ditempat dikarenakan melaksanakan kegiatan hingga subuh dini hari. 

"Jadi tadi siang, mereka datang ke Bid Propam Polda Kalsel untuk dilakukan tes urine dan hasilnya negatif juga," tutur Wakapolresta Banjarmasin. 

Dky/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!