Rilis Film ‘Kau dan Dia Movie’ Melalui Platform MAXstream, Telkomsel Gelar Meet & Greet Bersama Pelanggan Pamasuka

hallobanua.com, Makassar - Telkomsel Wilayah Area Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan) menggelar Meet & Greet dilanjut dengan Nonton Bareng drama orisinal ‘Kau dan Dia Movie’ yang berlangsung secara virtual pada Minggu 26 September 2021. 

Spesial bagi pelanggan Telkomsel, komunitas, serta awak media yang mengikuti acara ini dapat berinteraksi virtual secara langsung bersama para pemeran diantaranya Anneth Delliecia, Zara Leola, Enda ‘Ungu’, Bima Azriel, Azela Putri, dan Rheino Poetiray.

Melalui marketplace video on demand (VoD) dan streaming unggulan MAXstream, Telkomsel kembali merilis tayangan konten berkualitas terbaru yang dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat. 

Kali ini, sebuah drama orisinal berjudul ‘Kau dan Dia Movie’ yang berkisah tentang suka duka persahabatan dua gadis remaja, resmi dihadirkan dan dapat dinikmati secara eksklusif di platform dan aplikasi MAXstream mulai 14 September 2021. 

Vice President Consumer Sales Area Pamasuka Telkomsel Agustiyono mengatakan, "Telkomsel sebagai leading digital telco terus berupaya membuka peluang lebih luas kepada sineas untuk berkarya melalui platform VoD terdepan MAXstream, salah satunya melalui film berkualitas terbaru berjudul ‘Kau dan Dia Movie’.

Kehadiran film ini juga semakin memperkaya daftar pilihan konten hiburan orisinal berkualitas di aplikasi MAXstream, yang dapat dinikmati kapan pun dan dimanapun oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, terutama pelanggan Telkomsel."

Film 'Kau dan Dia Movie', digarap berkat hasil kolaborasi Telkomsel bersama rumah produksi lokal Trinity Creative Technology. Penggarapan film ini turut melibatkan Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana dan Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh sebagai Executive Producers guna memastikan tayangan ini tetap memiliki nilai orisinalitas MAXstream bagi penontonnya.

Agustiyono lebih lanjut menambahkan, MAXstream terus memperkuat eksistensi dalam industri hiburan digital dengan konsisten menghadirkan konten yang berkualitas untuk seluruh pelanggan melalui produksi tayangan orisinal berupa serial, film, maupun professional generated content. 

Termasuk local content dari wilayah Pamasuka yang memiliki keunikan tersendiri baik budaya, wisata, kuliner dan masih banyak content lainnya yang hadir melalui Channel4U. Saat ini sudah ada lebih 2 juta pelanggan di Pamasuka yang menikmati layanan platform MAXstream. 

MAXstream sendiri telah memproduksi 219 konten orisinal yang dapat dinikmati oleh para pelanggan di seluruh Indonesia, dengan pertumbuhan jumlah produksi konten orisinal pada tahun ini sebesar 113 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. 

Capaian tersebut berbanding lurus dengan meningkatnya jumlah penonton konten orisinal MAXstream pada tahun ini yang mencapai 26 juta penonton, dengan rata-rata 3,2 juta penonton setiap bulannya atau tumbuh 46 persen (YoY).

“Pandemi COVID-19 membuat orang tetap harus menjaga jarak dengan terbatasnya aktivitas sosial, disisi lain juga perlu hiburan salah satunya melalui video on demand yaitu platform MAXstream. Ke depan, Telkomsel berharap akan semakin tercipta lebih banyak lagi upaya kolaboratif dengan para pelaku industri konten kreatif lokal yang mengedepankan prinsip customer-centric, agar dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan ragam pilihan hiburan digital terkini dan berkualitas," tutup Agustiyono.

Tim Liputan/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!