Satu Keluarga Meninggal Tertimbun Lusinan Pakaian

 Dari Banuarescue untuk hallobanua.com

hallobanua.com, Banjarmasin - Temuan tiga jasad, gegerkan warga di Jalan Ratu Zaleha, Gang KH Dewantara 2 RT 19, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, pada Jumat (10/9/21) malam tad. 

Diketahui, korban merupakan satu keluarga, masing-masing  Ahmad Saubari, Siti Khadijah dan balita 3 tahun bernama Sheila Fauzita. 

Satu keluarga tersebut meninggal dunia diduga karena tertimbun ratusan lusin pakaian yang ada di gudang tersebut. 

Diduga para korban sudah meninggal sejak tiga hari yang lalu. Pasalnya saat ditemukan, ketiganya sudah dalam keadaan mulai membusuk. 

Kapolsek Banjarmasin Timur AKP Pujie Firmansyah menjelaskan penemuan mayat tersebut berawal dari menindaklanjuti laporan masyarakat setelah tercium  bau tidak sedap di rumah yang merupakan gudang pakaian tersebut. 

"Kami menindak lanjuti informasi masyarakat korban merupakan penjaga di gudang pakaian itu," terang Kapolsek. 

Meski begitu, AKP Pujie Pirmansyah masih melakukan penyekidikian agar mengetahui pasti penyebab kematian satu keluarga tersebut. 

"Untuk saat ini masih kami selidiki dulu," tuturnya.  

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi mengatakan pihaknya tidak mau terburu buru menyimpulkan apakah para korban meninggal tertimbun ratusan lusin pakaian dan kehabisan oksigen tersebut, atau ada sebab lain. 

"Belum bisa disimpulkan, namun akan terus kita lakukan pendalaman dan penyelidikan terlebih dahulu terhadap kasus ini untuk menemukan penyebab pastinya," pungkasnya Kasatreskrim. 

rian akhmad/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!