Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Diatas Motor, Keluarga Meyakini Korban Sakit Karena Penyakit Asma

hallobanua.com, Banjarmasin - Seorang laki-laki ditemukan tidak bernyawa di atas motornya, hingga jadi perhatian para pengguna jalan di kawasan Jl. Belitung Darat, Kelurahan Belitung Utara, Kecamatan Banjarmasin Barat, pada Kamis, (16/09/21) pagi.

Diketahui jasad tersebut bernama Muksin, warga Belitung Darat, Gang Amal Utama RT. 14 Kelurahan Belitung Utara. 
Putra, salah seorang saksi mengatakan, sekitar pukul 06.30 Wita ia melihat korban sedang duduk di atas sepeda motor. Saat dihampiri, kondisi korban sudah tidak sadarkan diri dengan posisi mulutnya mengeluarkan air liur. 

"Setelah itu saya meminta tolong kepada warga sekitar dan agar korban segera dibawa oleh anggota rescue ke rumah ayah korban di Pekapuran Raya," katanya. Kamis (16/09/21). 

Atas kasus itu, Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Barat, Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting mengatakan, dari hasil pemeriksaan di lapangan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. 

Diduga korban meninggal dikarenakan sakit. Hal itu diperkuat dengan pernyataan pihak keluarga, yang mengatakan korban memiliki riwayat penyakit asma. 

Pihak keluarga pun menolak jenazah di bawa ke rumah sakit, karena yakin korban meninggal karena sakit. 

"Keluarga korban menolak untuk jenazah di bawa kerumah sakit, karena menurut mereka korban yang bersangkutan meninggal secara wajar, karena sebelumnya memili riwayat penyakit asma dan menolak untuk dilakukan otopsi," Pungkas Kanit. 

rian akhmad/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!