Tindak Knalpot Brong dan Amankan Sajam, Kasat Lantas Hingga Personel Terima Penghargaan dari Kapolresta Banjarmasin

hallobanua.com, Banjarmasin -  Mulai dari Kasat Lantas Kompol Gustaf Adolf Mamuaya, S.I.K. M.H. beserta 17 personel Sat Lantas menerima penghargaan dari Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M.

"Penghargaan ini saya berikan atas prestasi  kerja mereka dalam melakukan penindakan terhadap pengguna knalpot brong," terangnya usai memimpin apel gelar pasukan operasi patuh intan 2021 di halaman Mapolresta Banjarmasin. Senin (20/09/21) pagi.

Selain itu, dua personel Sat Lantas Polresta Banjarmasin yakni Bripka Mahferliadi, S.H. dan Bripka Anwar, S.H. menerima penghargaan atas keberhasilan mengamankan seorang pengendara roda dua yang saat dilakukan pemeriksaan kedapatan membawa senjata tajam.

"Insting yang seperti ini diharapkan dimiliki semua personel dan saya patut mengapresiasi, ' ucap Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu, ia berharap dengan penindakan hukum terhadap para pelanggar lalu lintas dapat terciptanya situasi keamanan dan keselamatan di jalan raya.

"Saya harap tidak ada lagi para pengendara yang menggunakan knalpot brong, " pesan Kapolresta Banjarmasin.
Ia juga menuturkan dengan adanya operasi patuh intan 2021 ini bertujuan untuk menciptakan kepatuhan para pengendara akan penting keselamatan berlalu lintas dan selain itu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Apabila masih ditemukan pengguna knalpot brong di jalan raya maka tentunya kami akan tindak, " tegas Kapolresta Banjarmasin.

Dky/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!