Wilayah RW 01 Kelurahan Pelambuan Rutin Gelar Pertemuan Tiap Bulan, Diharapkan Dapat Dukung Program Pemerintah

hallobanua.com, Banjarmasin - Ketua RT wilayah RW 01 Kelurahan Pelambuan, Banjarmasin Barat, kembali menggelar pertemuan rutin, Minggu (12/9/21). 

Pertemuan rutin bulanan dikediaman Ketua RW 01 tersebut sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi sekaligus menampung aspirasi maupun permasalahan yang kerap muncul di lingkungan masyarakat. 

Dalam pertemuan rutin yang dilakukan secara bergiran itu, juga mengundang Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kelurahan Pelambuan Banjarmasin Barat. 

Dengan adanya acara seperti ini,  diharapkan para ketua RT bisa saling berkomunikasi dan saling  berbagi pendapat serta bertukar pikiran terkait dengan permasalahan di lingkungan RT masing-masing. 

Sehingga akan terjalin silaturahmi yang erat dan kebersamaan demi kemajuan di wilayah RW 01 Pelambuan. 

Acara pertemuan ini berlangsung selama dua jam, dimulai pukul 16.00 - 18.00 wita, dan dihadiri oleh seluruh ketua RT wilayah RW 01 yaitu ketua RT 01 sampai ketua RT 19 serta Babinsa dan dua orang PSM Kelurahan Pelambuan. 

Dalam sambutannya Ketua RW 01 H. Alwin. MM, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak hadir atas segala dukungan dan partisipasinya sehingga pertemuan bulanan ini dapat dilaksanakan secara bergiliran dan rutin. 

Sehingga permasalahan yang terjadi di tingkat RT dapat segera dibicarakan dan dibahas serta dicarikan solusi yang terbaik. Demi kebersamaan dan kemajuan di wilayah RW 01 Kelurahan Pelambuan. 

Pertemuan ini juga membahas program dan kebijakan pemerintah agar setiap Ketua RT bisa menjelaskan kepada masyarakat mengenai proses dari kebijakan Pemerintah tersebut. 

"Melalui pertemuan rutin ini, setidaknya program yang dilaksanakan Pemerintah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Karena peran RT RW perpanjangan tangan dari Pemerintah dan juga sebagai ujung tombak Pemerintahan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat," pungkas  Ketua RW 01. 

Tim Liputan/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!