Al-Hafi, Ajudan Walikota Kini Menjadi Lurah Telawang

hallobanua.com, Banjarmasin - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, Jumat (1/10/2021) pagi melantik ratusan orang lebih Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kota Banjarmasin. 

Dari ratusan ASN tersebut, terlihat juga Ahmad Zairi Al-Hafi yang merupakan ajudan walikota Banjarmasin  sejak periode pertama hingga periode kedua kepemimpinan H Ibnu Sina. 

Hafi, sapaan akrabnya yang merupakan Purna Praja IPDN XXIII dilantik menjadi Lurah di Kelurahan Telawang, Kecamatan Banjarmasin Barat. 

“Alhamdulillah, ulun diberi kepercayaan dan amanah yang luar biasa dari Pak Wali dan Pak Wakil Walikota Banjarmasin, ulun siap mengemban amanah, kayuh baimbai, untuk mewujudkan visi misi sidin bedua, yaitu mewujudkan Banjarmasin Baiman dan Lebih Bermartabat,” ucap Hafi yang saat itu didampingi Isterinya Dini. 

Sementara itu, dalam pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah. Ia mengucapkan selamat dan sukses atas amanah yang diberikan kepada hafi. 

“Selamat dan sukses untuk hafi, Pak Lurah, mudah-mudahan bersemangat untuk mendukung Pemerintah Kota Banjarmasin, siap melejit dan semoga meningkat karirnya,” tutup Hj Siti Wasilah. 

Fandi / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!