Bupati Tanbu Apresiasi Program Kalsel Bergerak Vaksinasi

Hallobanua.com, Tanah Bumbu- Kalimantan Selatan terus bergerak cepat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19. Kalsel, tercatat sebagai salah satu daerah berhasil meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi massal covid 19. 

Keberhasilan ini tidak lepas komitmen kepala daerah setempat yang turun langsung memberikan semangat dan apresiasi kepada masyarakat. 

“Kita sangat mengapresiasi gerakan vaksinasi dari pak Gubernur, menempatkan kegiatan vaksinasi di SMAN 1 di daerah Angsana ini,” ujar bupati Tanbu dr HM Zairullah Azhar, Sabtu (9/10/2021).

Dia bersyukur pelajar mengikuti vaksinasi,  dan besar harapan pelajar Tanbu  terjaga kesehatannya tercegah dari pandemi Covid-19.

“Dan bisa terus belajar dengan baik dan sukses, sehingga mereka nanti menjadi penerus ini, penerus pembangunan bukan hanya Tanah Bumbu, Indonesia bahkan kalau perlu dunia,” tambah Zairullah.

Dia mengakui pemerintah pusat mempertimbangkan untuk menurunkan status PPKM di Tanbu menjadi level I. Untuk itu, Zairullah berharap doa dari masyarakat Tanbu.

“Insya Allah (PPKM diturunkan) mohon doa dan gerakan kita semua, terima kasih kepada kepala sekolah,” tandasnya. 

ags/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!