Fun Bike HUT Duta Mall ke 15 Ikut Semarakkan BSF Tahun 2021

hallobanua.com, Banjarmasin - Ikut menyemarakkan BSF ke 5 tahun 2021, dan memeriahkan HUT Duta Mall ke 15, turut digelar Fun Bike. 

Digelar di outdoor DM 2, Minggu pagi (10/10/21),  para goweser tak hanya dari Banjarmasin, dari luar kota pun ikut ambil.bagian, seperti komunitas gowes dari Bati-Bati Tanah Laut, Martapura dan Kota Banjarbaru. 

Fun Bike Duta Mall dilepas langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, dengan mengibar bendera start. 

Gelaran Fun Bike ini dilakukan dengam prokes sangat ketat. 

"Yang mendaftar sebenarnya banyak. Namun karena kita terus disiplin protokol kesehatan, jadi dibatasi," ucap Ibnu saat kepada hallobanua.com. 

Selain itu, dengan gelaran fun bike ini, ia berharap dapat menambah imun dikala pandemi Covid-19 saat ini. 

"Jadi kami dukung sepenuhnya, mudah-mudahan Kota Banjarmasin pulih kesehatannya, kehidupan sosial dan ekonominya," ingin Ibnu. 

Tidak hanya itu, Ibnu juga berpesan agar semua pihak bisa saling bekerja sama menghadapi situasi pandemi ini. 

Sementara itu, General Manager Duta Mall Banjarmasin, Chairuddin Langkat turut mengapresiasi kegiatan fun bike dalam rangka BSF ke-5 tersebut. 

"Sesuai apa yang pak Wali bilang, kondisi pandemi memang belum selesai, tapi kami dibidang bisnis selalu mendorong pemerintah kota namun tetap memperhatikan protokol kesehatan," terangnya. 

Menurutnya, para pengusaha dibidang bisnis dan komersial wajib bergerak bersama. Hal itu merupakan optimisme untuk meningkatkan perekonomian namun sesuai arahan Satgas Covid-19. 

"Makanya hari ini kita laksanakan, tentunya dengan catatan. Dan Alhamdulillah ini berjalan. Tentunya semoga yang kita lakukan bermanfaat," pungkasnya. 

Salah satunya peserta  komunitas sepeda dari Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut yakni Komunitas Senggol, ikut mengapresiasi gelaran ini. 

Ketua komunitas Senggol, Halimatus Sa'diah, mengaku mengikuti kegiatan tersebut tentunya untuk meningkatkan kesehatan serta menambah jaringan pertemanan antar club sepeda. 

"Kami biasanya setiap minggu gowes. Mumpung di Banjarmasin ada even jadi ikut. Tentunya kan biar sehat sama nambah teman. Karena sudah lama tidak ada event seperti ini," ucapnya. 

Komunitas Senggol sendiri mengikutsertakan  22 peserta di fun bike gelaran ASDQ Project. 

"Ya tentunya kami berharap anggota kami sehat terus dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Dan tentunya semoga dapat doorprize,"tutupnya. 

rian akhmad/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!