Gandeng Ciputra Group, FWE Kalsel Hadirkan Sembako Murah dan Gratis Untuk Masyarakat

hallobanua.com, Banjar - Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel terus bergerak melakukan kegiatan sosial ditengah Pandemi Covid-19.

Terbaru,  menggandeng Ciputra Group, FWE Kalsel kembali menggelar kegiatan sembako murah dan gratis, Rabu (13/10/21) di GG Ratu Wangi RT 7 Kecamatan Kertak Hanyar I Kabupaten Banjar.

"Ada 250 paket sembako yang kami jual dengan harga miring untuk masyarakat pra sejahtera. Untuk 1 paket yang berisi 2 Kg Gula Pasir, 1 Liter Minyak Goreng dan 1 Kotak Teh Celup kita jual hanya sebesar Rp30.000. Kurang lebih kita berikan subsidi sebesar Rp20.000 perpaketnya," ungkap Wakil Ketua FWE Kalsel Afdianoor Rahmanata.

Sedangkan untuk sembako gratis disediakan sebanyak 25 paket yang berisi aneka sembako dengan harga Rp100.000 pada masing-masing paketnya.

"Sembako gratis yang disediakan kita berikan kepada masyarakat pra sejahtera seperti lansia, tukang becak hingga anak yatim dan piatu," tambahnya.

Diakuinya kegiatan sembako murah dan gratis bersama Ciputra Group sendiri merupakan salah satu rangkaian kegiatan berbagi FWE Kalsel ditengah Pandemi Covid-19 yang digelar sejak September 2021 lalu.

"Di September 2021 lalu kita sudah membagikan ribuan sembako gratis dan 2 titik kegiatan sembako murah dengan menggandeng beberapa mitra kerja," jelasnya.

Sementara itu, Project Manajer Ciputra Banjarmasin Mateus Anggut yang didampingi oleh Stephanus mengatakan, kegiatan sembako murah dan gratis kali ini dalam rangka memperingati 40 tahun Ciputra Group.

Tujuannya tidak lain untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya dengan cara membantu menyediakan sembako dengan harga yang terjangkau.

"Agar dirasakan dampaknya secara langsung oleh masyarakat disekitar projeck kita di Kabupaten Banjar, yaitu CitraGarden dan CitraLand Banjarmasin, makanya kegiatan sembako gratis dan murah kita gelar di Gg Ratuwangi," bebernya.

Tidak hanya kegiatan sosial, Ciputra Group juga sebelumnya sukses menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat disekitar CitraGarden dan CitraLand Banjarmasin dengan target ribuan orang.

"Kedepan kami akan terus berupaya hadir untuk masyarakat, baik melalui kegiatan sosial maupun kegiatan bermanfaat lainnya," tukasnya.

Tim Liputan/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!