Gandeng HMI, Polresta Banjarmasin Hari Ini Vaksinasi 450 Orang Di Gerai Vaksin Presisi

hallobanua.com, Banjarmasin - Meski Kota Banjarmasin sempat turun hujan deras sejak pagi, namun tidak menghambat jalannya pelaksanaan gerai vaksin presisi yang berlangsung di Mapolresta Banjarmasin. Senin (04/10/2021).

Dalam pelaksanaan kali ini Polresta Banjarmasin menggandeng para relawan dari HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Banjarmasin sebagai operator pengisian data vaksin yang sebelumnya Sabtu (02/10/2021), sebelumnya  telah mendapatkan pelatihan guna mempercepat jalannya proses vaksinasi.

Rahmad (26) warga Lok Baintan Kabupaten Banjar salah satu peserta vaksinasi mengungkapkan bahwa pelaksanaan di Mapolresta Banjarmasin sangat bagus.

"Buat yang belum vaksin segera vaksin. Lebih bagus vaksin daripada tidak vaksin selain untuk mengurangi penyebaran Covid-19 serta untuk meningkatkan imun kekebalan tubuh, " ungkapnya saat diwawancara Humas Polresta Banjarmasin.

Ia juga mengaku mengetahui informasi vaksinasi tersebut melalui akun Instagram @Polresta_banjarmasin.

"Tadi saya vaksinasi tahap pertama, Alhamdulillah tidak ada reaksi yang membahayakan. Terimakasih untuk Polresta Banjarmasin atas kegiatan vaksinasinya yang mudah dan cepat , " ucapnya.

Sementara itu Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., melalui Kasi Humas AKP Kamarullah mengatakan bahwa untuk kegiatan vaksinasi hari ini kita targetkan sebanyak 450 orang.

"Kita juga bekerjasama dengan relawan dari HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Banjarmasin agar pelaksanaannya lebih cepat, " terangnya.

"Selain disini juga dilaksanakan vaksinasi di tempat ibadah yakni Gereja Katedral yang merupakan lanjutan dari tahap sebelumnya yang di tinjau langsung oleh  Kapolresta Banjarmasin didampingi Kabag Ops dan Kapolsek Banjarmasin Tengah, " tutup Kasi Humas.

Dky/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!