Gubernur Kalsel Bagikan 2.300 Paket Bantuan di Turdes Vaksinasi Bergerak

hallobanua.com, Banjarmasin - Sebanyak 2.300 paket bantuan dari Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan turut dibagikan oleh Gubernur Kalimantan Selatan dalam Turun ke Desa Vaksinasi Bergerak 2021 Provinsi Kalimantan Selatan. 

Hal tersebut disampaikan Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor saat akan berangkat Turun ke Desa  (Turdes)  di 13 kabupaten kota se Kalsel yang dimulai dari Rabu 6 Oktober hingga Sabtu 9 Oktober 2021. 

Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin ini mengatakan,  karena masih dalam masa pandemi covid-19, turun ke desa pertama pada periode keduanya ini mengusung tema Vaksinasi Bergerak Provinsi Kalimantan Selatan bersama Forkopimda Kalsel. 

"Jadi untuk pertama dan kedelapan kalinya kita turun ke desa di 13 kabupaten kota dan kali ini untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi dan kegiatan sosial kemasyarakatan,"katanya dalam sambutannya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan, Siti Nuriyani mengatakan, kegiatan vaksinasi bergerak yang diinisiasi oleh Gubernur Kalsel ini juga akan digelar pembagian paket bantuan. 

"Jadi kami membawakan 2.300 paket bantuan yang nantinya akan dibagikan langsung oleh Pak  Gubernur pada saat vaksinasi bergerak ini," katanya. 

Ia menuturkan, jika nanti dalam pembagian diminta penambahan paket bantuan, ia siap untuk mengirim kembali. 

"Untuk awal sebesar ini saja dulu, tapi jika perlu tambahan bisa saja ditambahkan nanti," pungkasnya. 

Adapun isi paket bantuan yang akan dibagikan seperti gula, minyak goreng dan bahan sembako lainnya. 

End (adpim) / may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!