Kasatpol PP, dan Puluhan Anggotanya Dites Urine Oleh BNN, Ada Apa?

hallobanua.com, Banjarmasin - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin, bersama Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin melaksanakan pemeriksaan urine bagi ASN lingkup Satpol PP Banjarmasin, Kamis, (07/10/21). 

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 89 ASN lingkup Pol PP Banjarmasin. 

Kasatpol PP Banjarmasin, Ahmad Mujaiyin mengatakan, kegiatan tersebut diikuti seluruh tingkatan petugas Satpol PP. 

"Semua ASN-nya, mulai dari Kepala Satuan, pejabat strukturalnya, staff, serta petugas dilapangannya," ungkap Mujaiyin saat ditemui hallobanua.com, Kamis, (07/10/21). 

Menurutnya kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar BNN kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemko Banjarmasin. 

"Jadi yang pertama di Satpol PP Banjarmasin. Tentunya ini upaya bersama untuk mencegah peredaran narkoba khususnya diinternal Pemko," terangnya. 

Disinggung apabila ditemukan ada anggotanya yang positif menggunakan narkotika? Mujaiyin menjawab pihaknya akan melakukan pembinaan. 

"Kita belum tau lagi hasilnya ya, tapi karena kita bekerjasama dengan BKD, kita koordinasi nanti. Tapi mungkin diberi pembinaan dulu dan diberi arahan jangan sampai terlalu jauh," kata Mujaiyin. 

Mantan Camat Banjarmasin Timur itu pun berharap, tidak ada anggotanya yang terkonfirmasi positif akan penggunaan narkotika. 

"Saya tadi juga tes. Harapannya jangan ada yang postif lah hasilnya," pungkasnya. 

rian akhmad/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!