Laga Paman Birin All Star Bertabur Gol Indah, Taklukkan Tim Setda Tala 25-1

hallobanua.com, Pelaihari -  Pertandingan menarik dalam tempo tinggi, dihiasi dengan gol - gol indah spektakuler mewarnai laga persahabatan Tim Futsal Paman Birin All Star dengan Tim Setda Tanah Laut.

Laga persahabatan ini berlangsung di Lapangan Futsal Aufar Pelaihari, dalam rangka memeriahkan  penutupan Turnamen Futsal Paman Birin Cup Tanah Laut Muda di Lapangan Futsal Aufar Pelaihari, Selasa (12/10/21).

Menariknya lagi sang jenderal lapangan Tim Paman Birin All Star, H Sahbirin Noor akrab disapa Paman Birin  berhasil mencetak 8 gol dan membuat gol gol cantik dengan sontekan hingga menutup kemenangan dengan skor 25-1.

Bahkan  Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut, Dahnial Kifli selaku Kapten Tim Setda Tala, terlihat  menggelengkan kepalanya tampak terkesima melihat gol indah dari Paman Birin.

Usai pertandingan persahabatan, acara dilanjutkan dengan acara penutupan dan  penyerahan trofi pemenang.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini mengucapkan syukur karena di tengah pandemi ini Tanah Laut dapat menggelar kompetisi futsal dengan mengutamakan prokes ketat.

"Walau ditengah Pandemi, tapi Alhamdulillah Tanah Laut bisa level 1 PPKM nya dan bisa main futsal lagi," kata Paman Birin.

Dalam kesempatan tersebut, Paman Birin juga memberikan hadiah tambahan bagi juara 1, Best player serta Top Score.

"Kedepan saya berharap disetiap kabupaten kota ada trophy bupati/walikota," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut, Dahnial Kifli mengucapkan selamat kepada para juara yang telah beralaga dalam Paman Birin Cup Turnamen Futsal Tanah Laut.

Untuk diketahui, Turnamen tersebut dimenangkan oleh Tim futsal Black Castle dari Banjarmasin yang berhasil mengalahkan tim fitsal APM 253 FC dengan skor 4-2.

End (Adpim) / may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!