Lavanilla Kembali Gelar Workshop Ekraf

hallobanua.com, Banjarmasin – Lavanilla kembali menggelar kegiatan workshop. Kegiatan pelatihan ekraf ke 6 kali ini mengusung tema mural dan grafit “Idenitas Brand dengan Mural”, berlangsung di Hotel Best Western Banjarmasin, belum lama tadi.

Hadir sebagai pembicara dalam kegiatan workshop itu Priadi Hefni dan Jefri Andika.
Dipelatihan ini, para peserta diberikan pemahaman bagaimana mengimplementasikan mural dan graffiti, tidak hanya sebatas simbol kota urban, akan tetapi nilai kolaborasi antar artisan mural ke berbagai macam sektor bisnis.

“Saat ini untuk mural dan graffiti kalua dilihat dari sektor bisnis cukup potensial dan menjanjikan. Oleh sebab itu, melalui workshop ini mudahan para peserta dapat menangkap peluang tersebut, “ ujar Khairul Anwar, selaku ketua panitia dari Lavanilla.

Selain pemberian materi secara teori, para peserta workshop juga diajarkan tambahan ilmu melalui kegiatan praktik langsung yang dituangkan dalam sebuah proyek nyata.

“Bisa lebih dikembangkan lagi eventnya, misalnya praktek bisa langsung ke media mural dinding atau produk, sisanya sudah sangat baik. Tinggal mengaplikasikannya saja lagi,” tutur Priadi Hefni, sebagai pemateri dalam workshop yang turut didukung oleh hallobanua.com sebagai media partner dalam kegiatan itu.

Sekadar diketahui, Lavanilla hadir & bergerak dibidang ekraf dan saat ini lingkungan ekosistem ekraf  masih dalam tahap sedang dibangun secara bersama-sama dengan sejumlah pihak yang dapat bekerjasama dan berkolaborasi.

Selama tahun 2021, Lavanilla memfasilitasi 7 event workshop ekraf di Banjarmasin. 

Pada setiap eventnya, kegiatan workshop ini sejatinya berbayar, namun biaya peserta tersebut didukung oleh berbagai pihak Sponsorship sebagai bagian kegiatan CSR, sehingga para peserta tidak dibebani biaya kegiatan.

Tim Liputan/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!