Mahasiswa Ditemukan Gantung Diri Di Kandang Ayam


hallobanua.com, Banjarbaru  - Seorang pria berinisial HRP (25), Warga Guntung Payung, Kecamatan Landasan Ulin, kota Banjarbaru, nekat mengakhiri hidupnya dengan seutas tali, di kandang ayam, di belakang rumahnya, Minggu (3/10/2021). 

Dikonfirmasi Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Yuda Kumoro Pardede melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Guandi, mengungkapkan, korban yang masih berstatus mahasiswa ini, sebelum ditemukan tergantung sempat diajak saudaranya bersepeda bersama, namun menolak. 

"Pagi pukul 07.00 wita kakak-kakaknya mengajak korban bersepeda, namun menolak," ungkap Kapolsek. 

Setelah itu, korban keluar rumah menggunakan sepeda motornya. Namun tak berselang lama korban kemudian balik ke rumah dan mengeluhkan kondisi motornya. 

"Sesaat sampai dirumah korban menggeluh kepada ibunya kalau sepeda motornya tidak enak dipakai karena ada kendala di posisi belakang sepeda motornya," jelasnya. 

Singkat cerita, Sang ibu dan ayahnya lalu meninggalkan rumah untuk pergi ke Pasar. Sekitar  pukul 08.00 wita mereka balik ke rumah dan mencari anaknya. 

"Sebelum ke pasar sempat pamit kepada anaknya, lalu pulang dan anaknya tidak ada di dalam rumah, setelah mencari kebelakang di kandang ayam, korban sudah tergantung menggunakan seutas tali nilon berwarna hijau dengan diameter 1 Cm," terangya. 

Setelah mengetahui ibu korban langsung mengabarkan kepada suaminya dan melaporkan kepada petugas Piket Polres Banjarbaru. 

“Saat pers polsek Banjarbaru Barat datang ke TKP, korban gantung diri sudah dievakuasi oleh keluarganya dari posisi gantung diri di kandang ayam ke ruang tengah rumah korban,” tukasnya. 

Sementara, diketahui sebelum kejadian ini, korban sudah pernah melakukan percobaan gantung diri di dalam kamar tidur korban, namun berhasil digagalkan oleh ayahnya. 

Pihak keluarga pun menolak korban dilakukan Visum Et Repertum (VER) dan akan langsung melakukan proses pemakaman. 

Dky/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!