Masyarakat Antusias Datangi Vaksinasi Bergerak Aluh Aluh


hallobanua.com, Banjar - Setelah meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMA Don Bosco, Pekauman Banjarmasin, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor melanjutkan perjalanan menggunakan motor trail menuju ke Majelis Ta'lim Habib Ali Kecamatan Aluh Aluh, Kabupaten Banjar. 

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan program vaksinasi berjalan sesuai harapan. 

"Kita ingin memastikan program vaksinasi  dapat berjalan dengan baik," sebut Paman Birin di sela peninjuan vaksinasi, Rabu (6/10) siang. 

Paman Birin mengatakan, Vaksinasi bergerak mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat. 

"Alhmadulillah, saya melihat masyarakat berbondong bondong datang untuk vaksin, ini upaya kita untuk menekan laju penularan Covid 19," sebut Paman Birin. 

Paman Birin mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan. 

Sementara itu, salah satu warga Desa Guntung Papuyu, Mukhlis, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalimantam Selatan karena telah membantu vaksinasi di daerahnya. 

"Terima kasih Paman Birin sudah membantu vaksinasi di daerah kami, ini adalah vaksin pertama saya," katanya. 

Berdasarkan data Dinkes Provinsi Kalimantan Selatan sasaran vaksinasi Majelis Ta'lim Habib Ali Kecamatan Aluh Aluh sebanyak 500 orang. 

syh (adpim) / may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!