Namanya Masuk Bursa Ketua DPW Demokrat Kalsel, Ibnu Sina: Jika Ditunjuk Insyaallah Siap!

hallobanua.com, Banjarmasin – Perjalanan karir politik Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina terbilang berliku,  namun sukses membawanya menjadi seorang politikus sejati hingga mengantarkan dirinya dua kali memenangkan kontestasi pilkada bersama parpol pengusungnya.

Tak heran, jika saat ini namanya masuk dalam bursa kandidat Ketua DPW Demokrat Kalimantan Selatan.

Menanggapi hal itu, H Ibnu Sina menyambut positif dan mengaku siap jika  dirinya masuk dalam bursa calon ketua umum Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan.

"Jika ditunjuk Insyaallah saya siap, untuk mengemban tugas," kata Ibnu saat diwawancara hallobanua.com, Senin (4/10/21) sore. 

Dalam waktu dekat ini Demokrat Kalsel akan menggelar Rakerwil. Sepertinya, Demokrat sudah mulai menggadang-gadang,  beberapa orang calon ketum yang bakal mengisi kursi Ketua Umum Demokrat Kalsel periode berikutnya.

"Kita lihat saja nanti, pada saat rakerwil," tambah Ibnu. 

Masuknya nama dirinya dalam bursa pemilihan kandidat Ketua DPW Demokrat Kalsel, H Ibnu Sina mengatakan  berkoordinasi dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat untuk mengetahui respon, jika dirinya sebagai salah satu calon ketua.

"Alhamdulillah mendapat dukungan juga dari para pengurus, bahkan mereka antusias menyambut diri saya masuk dalam pemilihan calon ketua, " tutup Ibnu. 

rian akhmad/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!