Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kamar Swiss-Belhotel


hallobanua.com, Banjarmasin -  Seorang perempuan ditemukan tidak bernyawa di dalam Kamar 139 Hotel Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin Tengah, Rabu (13/10/21) sekitar pukul 10.00 Wita.
Korbannya diketahui bernama Gladys (25) warga Jalan KS Tubun RT 1, Kelurahan Pekauman, Banjarmasin Selatan.

Menurut keterangan Kapolsek Banjarmasin Tengah, melalui Kanit Reskrim Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra, korban pertama kali ditemukan keluarganya, seorang perempuan.

"Waktu itu saksi atau keluarganya ingin menawarkan makan kepada korban namun ketika dipanggil tak ada respon, sehingga memanggil pihak hotel," terangnya  kepada awak media.

Galdys, saat ditemukan dengan posisi sedang berbaring diatas kasur.

"Kalau menurut keterangan saksi atau keluarga korban sebelumnya punya bawaan penyakit asma dan kita tidak temukan tanda tanda kekerasan," terangnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut jasad dibawa ke Instalansi Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. Hingga saat ini belum ada keterangan pasti penyebab dari meningalnya prempuan itu.

"Sementara masih kita lakukan penyelidikan dan kita akan meminta rekaman cctv dari pihak hotel," terangnya.

Sebab, korban datang ke hotel untuk liburan bersama keluarganya dan sore kemarin mereka sempat berenang bersama anak-anaknya.

Sementara pihak hotel memilih bungkam saat dimintai keterangan oleh awak media dan melarang untuk mengambil gambar di dalam kamar hotel.

Dky/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!