Sasar Pelajar, Lanal Banjarmasin Kembali Laksanakan Vaksin

hallobanua.com, Banjarmasin - Serbuan vaksinasi TNI AL-Lanal Banjarmasin kembali menyasar para pelajar dari Kecamatan Banjarmasin Selatan warga umum di Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Hal itu tentunya mendukung program pemerintah untuk mencapai angka capaian vaksinasi di Kalsel. 

Diketahui, sebanyak 176 orang target vaksinasi dalam kegiatan dilaksanakan di Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin itu, pada Kamis, (30/09/21) tadi. 

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M.Tr Hanla mengatakan, pihaknya melaksanakan vaksinasi semata-mata untuk dapat membentuk herd immunity dilingkungan keluarganya serta dapat menjalankan aktifitasnya dengan aman tanpa takut akan terpapar Covid-19. 

"Dalam waktu dekat ini, kita akan melaksanakan pemerataan vaksin ketempat pondok pesantren dan sekolahan, diketahui Pembelajaran Tatap Muka (PTM) diberlakukan, dengan divaksin, maka tidak ada keragu-raguan antara tenaga pendidik dan siswanya dalam proses belajar mengajar," terang Kolonel Laut (P) Herbiyantoko 

Diketahui, vaksinasi yang digelar ke-42 kalinya di Wilayah Kalimantan Selatan oleh Lanal Banjarmasin, sudah berhasil mencapai 14.457 orang (1.445 Vial). 

Kedepan pihaknya akan terus berperan aktif dalam menyelenggarakan Servak guna menghentikan dan memutus mata rantai Wabah Covid-19. 

rian akhmad/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!