Seorang Konsultan Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Rumah

hallobanua.com, Banjarmasin - Jasad seorang pria ditemukan dalam keadaan mengenaskan di Gg. Mufakat RT. 33, Keluragan Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Selatan, pada Senin, sekitar pukul 18.35 Wita,  (11/10/21). 

Sontak hal tersebut membuat warga Pemurus Baru geger dengan temuan mayat yang sudah mengeluarkan bau tidak sedap. 

Diketahui, korban bernama Masran (57), warga setempat, berprofesi seorang konsultan dan hidup hanya seorang diri di rumah tersebut. 

Zulkifli (70), salah seorang wakar atau penjaga malam, mengatakan, korban sudah tidak terlihat selama 2 hari. 

"Tidak melihat korban selama 2 hari ini maka saya mencoba mencari korban,” ujar Zulkifli, kepada awak media dilokasi kejadian. 

Saat didepan pintu rumah korban, Zulkifli sudah mulai mencium bau tak sedap, namun pintu rumahnya dalam keadaan terkunci. 

"Setelah melihat keadaannya seperti itu, saya pun meminta bantu warga untuk membuka paksa pintu rumah korban. Setelah terbuka, kami mendapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi," ucapnya. 

Kaget dengan hal tersebut, warga pun langsung menghubungi pihak kepolisian terdekat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. 

Selang beberapa waktu pihak kepolisian pun datang dan langsung melakukan idetifikasi dan olah TKP. 

Terpisah, Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Haryono, melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan, Ipda Herjunadi, mengatakan, pihaknya mendapat laporan kalau temuan jasad seorang pria. 

"Seteleh kita periksa, ternyata benar ada jasad seorang pria didalam sebuah rumah bedakan," ucap Kanit. 

Sampai saat ini, penyebab kematian korban masih dilakukan pemeriksaan. 

"Untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan," tambah Kanit. 

Usai dilakukannya identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jasad korban pun dibawa ke ruang instalasi pemulasaran RSUD Ulin. 

Penulis : rian akhmad/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!