Wali Kota Banjarmasin Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Komplek Semanda

hallobanua.com, Banjarmasin - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, Minggu (3/10/2021) sore,  menyerahkan bantuan kebakaran untuk para korban kebakaran di Jl.Pramuka Komplek Semanda 5, RT 32, RW.03, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur. 

Wali Kota Banjarmasin mengaku turut berduka atas musibah yang terjadi, dan berharap warga yang terkena musibah dapat bersabar. 

“Hari ini ulun ( saya,red)  menyerahkan bantuan, ada bantuan dari Pemko Banjarmasin dan ada juga dana dari ulun sedikit secara pribadi, mudahan  mampu mengurangi beban warga yang terkena musibah,” ujarnya. 

Ia juga berpesan kepada warga agar bisa mengecek kembali saluran-saluran listrik yang sudah tua, dan juga bisa mencek kembali di dapur sebelum melakukan kegiatan keluar rumah. 

“Ulun merasa terkejut jua, hanyar kemarin Sabtu sore itu menyerahkan bantuan kebakaran di Kelurahan Sungai Baru, sekalinya malamnya di Semanda ini pulang,” pungkasnya.

Dalam penyerahan bantuan ini, Wali Kota Banjarmasin juga didampingi oleh Kepala Dinas Sosial, Kepala BPBD Kota Banjarmasin, Camat Banjarmasin Timur, Lurah Sungai Lulut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

Seperti diberitakan sebelumnya,  si jago merah menghangusan pemukiman warga di Komplek Semanda pada hari Sabtu Jam 19.00 dan dari musibah ini 11 Kepala Keluarga dan puluhan jiwa kehilangan tempat tinggal. 

Sedikitnya 2 buah bedakan masing-masing memiliki 5 pintu hangus terbakar. Dugaan sementara akibat korsleting listrik. Saat kejadian salah satu penghuni bedakan pulang kampung. 

Fandi/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!