4 Asrama Polisi Terbakar, Wakapolda Janji Akan Perbaiki Secepatnya

hallobanua.com, Banjarmasin - Pasca kebakaran yang menghanguskan 4 buah Asrama Polisi di Polsek Banjarmasin Utara, pada Selasa, (23/11/21) malam sekitar 22.45 Wita, mendapat perhatian dari Wakapolda Kalsel.

Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, pun memantau  langsung lokasi kebakaran, pasca terjadinya musibah, Rabu (24/11/21).

Kepada hallobanua.com, Wakapolda mengungkapkan turut prihatin atas musibah kebakaran yang menghanguskan asrama tersebut. 

Ia pun mengungkapkan, bakal segera memperbaiki fasilitas asrama, agar para korban yang terdampak bisa kembali beraktivitas. 

"Kita turut prihatin atas musibah kebakaran asrama tadi malam. Pada prinsipnya kita akan segera bantu untuk bagaimana bisa dimanfaatkan kembali," ungkap Wakapolda, Rabu, (24/11/21). 

Ditambahkannya, jajarannya akan mengupayakan secepat mungkin perbaikan agar anggota yang terkena musibah bisa kembali tinggal di asrama.

Meski begitu, ia bersyukur tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut. 

Menurutnya saat ini, para korban yang terdampak telah disiapkan tempat tinggal sementara. 

"Alhmadulillah untuk korban tidak ada, hanya beberapa materi. Itu kita komunikasikan itu dengan pihak terkait. Sementara ini ada rumah tempat tinggal sementara yang dipakai," tuturnya 

Terakhir, Wakapolda pun turut menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada, khususnya dengan bencana musibah kebakaran.

"Kita harus hati-hati, kita harus tetap waspada akan potensi terjadinya kebakaran," tutupnya 

rian akhmad/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar