Acil Masrah, Korban Kebakaran Menangis Dipelukan Isteri Wali Kota

hallobanua.com, Banjarmasin - Musibah kebakaran yang terjadi Kelayan A Gang Sejiran RT. 11 dan Gang Sadar RT. 08, beberapa hari yang lalu ternyata membuat goresan luka tersendiri bagi Isteri Walikota Banjarmasin Hj Siti Wasilah. 

Betapa tidak, salah satu korban dari musibah ini ialah Acil Masrah, pegawai kontrak di Bagian Umum Pemko Banjarmasin yang sehari-hari bertugas sebagai juru masak di Rumah Dinas Wali Kota Banjarmasin. 

Menurut Hj Siti Wasilah, sosok Acil Masrah tidak seperti orang lain lagi, melainkan seperti keluarga. Karena Acil Masrah sudah bersama ia dan Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina sejak periode pertama. 

“Ulun sedih dengan musibah yang menimpa acil Masrah, sidin sudah seperti kelurga buat kami, mudahan sidin dan keluarga tabah menerima semua ini,” ujarnya disela-sela acara penyerahan bantuan. 

Sementara itu, Acil Masrah berterimakasih banyak atas bantuan Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, Ibu Hj Siti Wasilah, Jajaran Pemko Banjarmasin yang sudah membantu ia, baik dari segi materi maupun psikologis. 

“Pas lagi saruan, sampai rumah sudah habis lalu rumah. Ulun ucapakan terimasih kepada Pak Wali dan Ibu, dan jajaran Pemko Banjarmasin yang sudah membantu,” ucapnya sambil menghapus air mata. 

Fandi/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar