Color Fun Batakan Baru 2021, Momentum Promosikan Destinasi Wisata Andalan di Tanah Laut

hallobanua.com, Tanah Laut - Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut ke 56, Dinas Pariwisata Tala, menggelar event bertajuk Color Fun 2021, di Pantai Batakan Baru Kecamatan Panyipatan Tanah Laut, Sabtu malam (27/11/21). 

Event dipenghujung tahun 2021 ini, ditandai dengan opening ceremony, yang dibuka langsung oleh Bupati Tala, melalui  Kepala Dinas Pariwisata Tanah Laut,  M Rafiqii Effendi 

Bupati Tanah Laut Sukamta dalam sambutannya dibacakan oleh Kadispar Tala,  berharap melalui event ini dapat mengenalkan kepada masyarakat destinasi wisata, khususnya Pantai Batakan. 

Dalam sambutannya Buoati Tala mengatakan, Tanah Laut memiliki sejumlah destinasi wisata andalan yang diharapkan dapat menarik wisatawan lokal maulun luar. 

"Saya berharap agar event ini menjadi momentum dalam mempromosikan wisata di Tanah Laut, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk ikut melestarikan alam dan semangat hidup sehat sehingga dapat meningkatkan prinsip sadar wisata dan sapta pesona," harap bupati yang sambutannya dibacakan oleh Kadispar Tala M Rafiqi Efendi. 

Tak hanya menyuguhkan hiburan musik, di acara pembukaan Color Fun 2021 ini juga disampaikan edukasi dan himbauan kepada para pengunjung salah satunya oleh BNN Tanah Laut, terkait pencegahan penyalahgunaan narkotika. 

Tak kalah menariknya juga diisi dengan bincang santai bersama Kepala Dinas Pariwisata Tala,  terkait perkembangan destinasi wisata di Kabupaten Tanah Laut. 

Di Color Fun 2021 gelaran Dispar Tala ini juga diikuti ratusan buah tenda   pengunjung yang sebelumnya telah mendaftarkan diri di event ini kepada panitia. 

Dikarenakan masih pandemi, pihak panitia juga menerapkan protokol kesehatan ketat di acara yang dihelat 27 hingga 28 Nopember 2021. 

Kemeriahan event menyemarakkan Harjad Kabupaten Tanah Laut ke 56 ini semakin terasa, setelah beberapa buah lagu disuguhkan oleh band lokal asal Banjarmasin, Level Four dan band bergenre reggae asal Pelaihari. 

Gelaran yang dipandu oleh MC Harry Ramadhan dan Agri  ini juga turut disupport penuh  oleh Asdq Manajement, Fun Camping, Hydro Coco, Ombe, Standby Sound Music, mytrip my adventure Tala, serta oleh hallobanua.com, banjarinfo, tanahlaut info sebagai media partner dalam gelaran tersebut. 

Rian Ahmad/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar