Di Sela Rakerwil APEKSI, Wali Kota Ibnu Sina Bersilaturahmi dengan Warga Banjar di Samarinda

hallobanua.com, Samarinda - Kesibukan Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dalam menghadiri kegiatan Rakerwil ke V APEKSI di Samarinda Kalimantan Timur, namun masih menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama warga Banjar di sana. 

Salah satu kegiatan yang tak pernah dilewatkan, ketika ia berkunjung ke daerah lain "menjinguk" (menemui-red) Urang (orang-red) Banjar yang bermukim di Samarinda. 

Begitu pula saat ia hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Regional Kalimantan, yang dilaksanakan di Kota Samarinda, Kaltim, Jumat (05/11/21) malam sekitar pukul 20.00, WITA. 

Bersama beberapa pejabat lingkup Pemko Banjarmasin dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah, orang nomor satu di kota berjuluk Seribu Sungai ini menemui seluruh warga Kalsel, khususnya masyarakat Kota Banjarmasin yang tergabung dalam Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kalimantan Timur, di Samarinda. 

Kehadiran pemimpin Bumi Kayuh Baimbai ini disambut hangat seluruh anggota KBB Kaltim yang ada di Samarinda. 

Pertemuan penuh rasa kekeluargaan itu dilaksanakan di Lotus Garden Cafe and Steak, Jalan A Wahab Syahranie, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. 

Dan dalam pertemuan tersebut, Penasihat Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kalimantan Timur, H Asmuni Alief, terlihat penuh haru menyambut kedatangan H Ibnu Sina dan rombongan. 

Tim liputan/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar