Kafe Unik Bergaya Scandinavian, Cocok Dinikmati di Akhir Pekan

hallobanua.com, Banjarmasin - Kafe kini mulai menjamur di Kota Banjarmasin. Untuk menarik pengunjung, pengelola kafe berlomba untuk menawarkan konsep, agar membuat pengunjung betah dan merasa nyaman. 

Di Banjarmasin, ada salah satu kafe yang menyediakan tempat yang enak untuk hal tersebut, salah satunya Panfilo Coffee. 

Kafe yang berada dikawasan Jl. Sultan Adam No.1, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara itu berkonsep Scandinavian yang kental akan nuansa minimalis moderen. 

"Kami memilih konsep ini, agar pengunjung bisa bersantai dan merasakan suasana seperti rumah sendiri," kata Manager Panfilo Coffee, Mustaqim pada Minggu, (14/11/21) siang. 

Konsep Scandinavian sendiri merupakan gaya desain kekinian yang tengah digemari, terlihat sederhana namun tetap menarik dan unik. 
Tidak hanya itu, Panfilo Coffee juga sediakan space Indoor serta outdoor agar dapat dinikmati pengunjung. 

"Kita berikan banyak alternatif ruang untuk bersantai. Kita punya tiga space indoor dan dua space outdoor, tentunya ada juga meeting room," ungkapnya. 

Kafe ini juga memiliki beragam menu minuman dan makanan dengan harga yang relatif terjangkau. Mulai dari cemilan hingga makanan berat. 

"Selain kopi kami juga menyediakan minuman berbahan susu, dan lain-lain. Jadi rasa-rasa yang berbeda selain kopi," bebernya. 

Di cafe ini juga menawarkan menu makanan lainnya seperti steak bahkan Indonesian food juga tersaji disini. 

"Kalau cemilan yang best seller di sini Filo Bucket," sambung Aqim- sapaan akrabnya. 

Di hari kerja, Panfilo Coffee buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 wita. Sementara di hari libur, buka lebih awal dari pukul 08.00 wita, hingga 22.00 wita. 

"Kami buka setiap hari dari  Senin sampai dengan Hari Minggu, bagi yang penasaran bisa langsung berkunjung ke sini," pungkas nya. 

Penulis : rian akhmad
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar