Lantik Pengurus Baru, Wali Kota Harap Baznas Kontribusi Bantu UMKM.

hallobanua.com, Banjarmasin - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina resmi melantik pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Banjarmasin masa bakti 2021-2026 yang berlangsung di Masjid Agung Miftahul Ihsan, Senin (1/11/2021). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin, M Isa Anshari, SE, M.Ap dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra), Khairil Hidayat serta Jajaran Baznas Kota Banjarmasin. 

H Ibnu Sina mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan baru Baznas Kota Banjarmasin, Ia berharap kepada pengurus baru untuk lebih eksis dalam hal program-program inovasi membantu Pemerintah Kota Banjarmasin. 

"Dengan organisasi yang lebih maju sesuai pertanggungjawaban keseluruh potensi yang ada. Dengan kepengurusan yang baru ini diharapkan semua pihak dapat menjalankan visi dan misi," ucap H Ibnu Sina. 

Sementara itu, Ia berharap semoga dengan pemimpin yang baru tersebut Baznas Kota Banjarmasin dapat berkontribusi dengan Pemerintah Daerah untuk menjalankan Program Pergerakan Ekonomi Nasional dengan bersinergi kepada para pelaku UMKM dan Wira Usaha Baru (WUB) Kota Banjarmasin upaya menanggulangi tingkat kemiskinan. 

"Mudah-mudahan dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini Baznas Kota Banjarmasin dapat lebih eksis lagi dan waktu menolong Baznas Kota menjadi salah satu penggerak roda Ekonomi dikota Banjarmasin," harap H Ibnu Sina. 

Kemudian, H Ibnu Sina menyampaikan terimakasih banyak kepada kepengurusan sebelumnya yang telah berkontribusi terhadap capaian target Vaksinasi Covid-19 di Kota Banjarmasin. 

"Selanjutnya, ulun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Pimpinan Baznas sebelumnya yang telah mengabdi kan dirinya untuk memajukan Baznas Kota dalam capaian vaksinasi itu menjadi hal yang sangat membanggakan di kepengurusan sebelumnya, dan mudah-mudahan Diklat Kepengurusan yang baru ini bisa lebih baik lagi," pungkasnya. 

Berikut susunan epengurusan baru Baznas Kota Banjarmasin , Ketua Baznas Kota Banjarmasin, H. Riduan Masykur, Wakil Ketua Bidang Pengumpulan, Muhammad Amrullah, Wakil Ketua Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, H. Nortajidi dan Wakil Ketua Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Pelaporan, Helda Ariani, kemudian Wakil Ketua Bidang Sumber Daya Manusia, Administrasi dan Umum, H. Ibrahim Ashabirin. 

Tim Liputan (Diskominfotik) / may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar