November Ini, Best Western Sediakan Menu Spesial Shabu-shabu


hallobanua.com, Banjarmasin - Sebagai salah satu hotel bintang 4 terbaik yang ada di Kota Banjarmasin, Best Western Kindai Hotel Banjarmasin kembali memanjakan para tamunya dan juga warga Kota Banjarmasin pada khususnya,  dengan mengeluarkan menu makanan spesial khusus di bulan November 2021 ini. 

Kali ini, Widai Restauran Best Western Banjarmasin, menyuguhkan menu spesial untuk para keluarga dan tamu hotel,  salah satunya yakni shabu-shabu. 

Chef di Widai Restaurant Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Hendra Wahyudi, mengatakan  menu tersebut bisa dinikmati 4 sampai 5 orang mulai harga Rp 300 ribuan. 

"Bulan ini kita mengeluarkan menu spesial yaitu Shabu-Shabu yang merupakan masakan Jepang yang isinya ada udon, sayuran dan daging," kata Hendra kepada hallobanua.com (12/11/21) 

Menu tersebut ujar Hendra, sudah sempat dicoba beberapa pengunjung maupun tamu hotel yang berada di Jl. A Yani Km. 4,5 itu. 

"Kita sudah coba dengan tamu kita, apalagi saat ini musim hujan, menu Shabu-shabu ini sangat cocok. Bahkan ada relasi kita yang bilang bahwa bumbunya ini sama dengan shabu-shabu khas di Jepang. Padahal bumbunya ini kita semua bikin spesial dari Best Western," akunya. 

Tidak hanya itu, di bulan November ini, pihaknya juga turut menyuguhkan berbagai menu pastry, seperti Assorted Choux, Assorted Puding, dan Portueges Egg Tart. 

Selain itu juga ada Pie Susu serta Hokkaido Chesse Tart. 

"Kalau untuk pastry ini kita mulai dari harga Rp 10 ribu sampai Rp 12 ribu," katanya. 

Untuk promo akhir tahun ini kata Hendra, pihaknya juga memberikan promo bagi tamu Best Western Kindai Hotel yang menginap, berupa menu spesial untuk makan malam. 

"Jadi kalau menginap itu kita include sama dinner untuk bulan Desember," ujarnya. 
Kapan lagi bisa menikmati menu makanan khas Jepang,  ayo ajak keluarga dan kerabat di Widai Restaurant Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, promo menarik dan hidangan makanan lezat menanti anda. 

Rian akhmad/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar