Pasutri di Teluk Tiram Dianiaya Tetangga

hallobanua.com, Banjarmasin - Penganiayaan menimpa pasangan suami istri warga Jl. Tanjung berkat, Gang Silahturahmi, RT. 18, Kelurahan Teluk Tiram, KecamatanBanjarmasin Barat pada Sabtu (06/11/21) sekitar pukul 09.00 Wita 

Pasangan suami istri tersebut bernama Jailani (71) dan Masrah(69) yang mengalami luka-luka atas insiden itu. 

Dari informasi, terduga pelaku berinisial R, yang merupakan warga setempat sekaligus juga tetangga korban. 

Masrah mengatakan, saat itu ia bersama suaminya sedang duduk santai di depan rumahnya. Namun, tiba-tiba R datang dengan membawa sejata tajam (sajam) dan langsung menyerang. 

"Kami juga tidak tahu apa permasalahannya, R ini tiba-tiba datang dan langsung menyerang saya bersama suami saya dengan sajam yang ia bawa," tutur Masrah. 

Selama ini kata Masrah, dirinya bersama suaminya tidak pernah ada melakukan kesalahan dengan terduga pelaku. 

"Malahan sebelum-sebelumnya, R itu sering minta makan dan minum ke tempat saya juga, kita kasih terus saja dan kita tidak pernah berkomentar apa," ungkap Masrah. 

Ia jua membeberkan, kalau R itu tinggal di rumah yang terpisah dengan orang tuanya. 

Dari perbuatan terduga pelaku, Masrah mengalami kuka di bagian kepala dan lengan sebelah kanan, dan terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Teluk Tiram. 

Sementara suaminya Jailani, luka cukup parah  hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Suriansyah, guna mendapatkan perawatan intensif. 

"Untungnya saya tadi sempat kabur, dan berlindung di rumah tetangga, kalau tidak saya bisa saja mati kena bacok," tutup Masrah. 

R pun sempat diamankan warga setempat yang berdatangan. Selang beberapa waktu, pihak kepolisian Sektor Banjarmasin Barat pun datang ke lokasi kejadian. 

Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti penyebab penyerangan R terhadap pasutri tersebut, sementara masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian. 

Penulis : rian akhmad/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar