Penyaluran Bantuan Tunai Selesai, Kapolresta Banjarmasin Sebut Telah Penuhi Target

hallobanua.com, Banjarmasin - Polresta Banjarmasin telah selesai menyalurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung (BTPKLW) sebesar Rp.1.200.000,- di kota setempat. 

Hal tersebut diutarakan oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. jika pihaknya telah menyalurkan keseluruhan bantuan yang merupakan program dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia di wilayah PPKM level IV. 

"Semua sudah selesai disalurkan dan sesuai target yang kami canangkan sebanyak 4500 penerima bantuan, " terangnya di Banjarmasin, Senin (01/11/2021). 

Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin meminta agar bantuan yang telah diterima dapat dipergunakan sebaik-baiknya. 

"Semoga bantuan dari pemerintah ini yang disalurkan melalui kami dapat bermanfaat bagi para penerima bantuan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya serta membantu modal usaha, " imbuh Kapolresta Banjarmasin. 

Sekadar informasi penyaluran BTPKLW di Polresta Banjarmasin ini telah disalurkan dalam 15 tahap dan selesai pada Sabtu (30/10/2021) tadi. 

Dky/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar