Rangkaian Raker APEKSI Diawali dengan Jamuan Wellcome Dinner

hallobanua.com, Samarinda - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah serta beberapa kepala SKPD Kota Banjarmasin mengikuti jamuan makan malam (Welcome Dinner) dalam pelaksanaan Rapat Kerja Komwil V Apeksi Regional Kalimantan Tahun 2021, di Kota Samarinda, Rabu malam (3/11/21).

Jamuan makan malam penyambutan para Walikota tersebut dilaksanakan di area kolam renang Hotel Mercure Samarinda.

Kegiatan ini dihadiri 9 (sembilan) Wali Kota Se - Kalimantan antara lain Wali Kota Banjarmasin, Wali Kota Banjarbaru, Palangka Raya,  Pontianak, dan Wali Kota Singkawang, serta Wali Kota Samarinda, Bontang, Balikpapan kemudian Wali Kota Tarakan.

Pada jamuan malam ini para Walikota seluruh regional Kalimantan dan para undangan saling menyapa dan bersilaturahmi.

Pada kesempatan ini juga, H Ibnu Sina dan Hj Siti Wasilah  menyerahkan cinderamata sebagai bentuk silaturahmi sesama anggota apeksi yang diterima langsung oleh Wali Kota Samarinda H Andi Harun dan Ketua Dekranasda Kota Samarinda Hj Rinda Wahyuni.

Dalam sambutannya Wali Kota Samarinda H Andi Harun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh walikota dan jajaran SKPD yang mendampingi pada kegiatan ini, selain itu ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dipilihnya Kota Samarinda sebagai tuan rumah penyelenggara Rapat Kerja Komwil V Regional Kalimantan Tahun 2021.

"Terimakasih kepada para walikota yang sudah datang di Kota Samarinda, selamat datang," ujarnya.

Kegiatan Raker ini akan dijadwalkan hingga hari Jumat 5 November 2021 mendatang.

Fandi/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar