Wali Kota Banjarmasin Bersama Dispora, Buka Kejurprov Tenis Meja Kalsel

hallobanua.com, Banjarmasin – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersama Dispora kalsel, secara resmi membuka Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tenis Meja Kalimantan Selatan. Seluruh atlet tenis meja dari 13 kabupaten/ kota se Kalsel ikut ambil bagian dalam kejurprov tersebut, Selasa (09/11/21).

Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tenis Meja Kalimantan Selatan (Kalsel) digelar di Gedung Kompetem Jl. Kayu Putih, Gatot Subroto Timur III, Banjarmasin Timur itu  berlangsung sejak  8 hingga 13 November 2021. 

Ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina bersama atlet nasional asal Kalsel, Kejurprov Tenis Meja Kalsel resmi berlangsung. 

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Banjarmasin mengapresiasi pelaksanaan Kejurprov Tenis Meja Kalsel, yang diketahui selama masa pandemi Covid-19 ini tidak pernah diselenggarakan lagi. 

"Selamat dan sukses atas terselenggaranya kejuaraan tenis meja ini. Ini merupakan bagian dari upaya kita untuk mempertahankan prestasi," kata Ibnu, Selasa, (09/11/21). 

Kejurprov Tenis Meja Kalsel ini kata Ibnu juga tentunya untuk meningkatkan immunitas dimasa pandemi Covid-19 ini. 

"Tentunya ini juga tambah kuat imunnya. Tapi tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat," terangnya. 

Ia pun berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun. Bukan tanpa alasan, tentunya untuk menghadirkan atlet-atlet yang berprestasi. 

"Walaupun masa pandemi, tentunya atlet-atlet kita terus latihan dan ada event seperti ini. Selamat bertanding, junjung sportifitas. Mudah-mudahan prestasi bisa diraih," tutupnya 

rian akhmad/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar