Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertimpa Truk Terbalik di Jl Yani KM 5

hallobanua.com, Banjarmasin - Seorang pengendara sepeda motor tertimpa truk yang terguling hingga tewas ditempat  di Jl.  A Yani Km. 5, Kecamatan Banjarmasin Timur. 

Sontak hal itu gegerkan warga sekitar dan pengguna jalan yang lewat sekitar pukul 13.10 Wita, pada Jumat (03/12/21) siang. 

Selang beberapa lama, terlihat pihak kepolisian langsung melakukan olah tkp dan mengevakuasi truck yang terbalik tersebut. 

Misbah, salah satu saksi mata menuturkan, truk berplat B 9508 FXU itu, sedang melaju dari arah luar kota. 

Truk tersebut melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi dari arah luar kota. 

"Entah bagaimana kronologis pastinya, tapi saat itu truck tersebut ngerem dan bannya tiba-tiba terselip lalu terguling ke sebelah kiri," ujar Misbah, dilokasi kejadian. 

Akibat terguling tersebut, truk langsung menimpa seorang pengendara sepeda motor jenis Yamaha Mio J dengan nopol DA 6463 OR. 

"Kebetulan saat truk terebut terguling, ada pengendara sepeda motor yang di sebelah kirinya, dan langsung tertimpa truck," tambahnya. 

Diketahui, untuk sopir truck dikemudikan oleh  Niki Adiat (24). Namun untuk identias pengendara sepeda motor masih belum diketahui. 

Setelah sempat kurang lebih 30 menit tertimpa truk, akhirnya jasad korban bisa dikeluarkan dan langsung di bawa ke Ruang Instalasi Pemulasaran RSUD Ulin. 

Sementara untuk sopir bersama truck, langsung diamankan oleh petugas Polantas ke Mapolresta Kota Banjarmasin. 

rian akhmad/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar