Pisah Sambut Danlanal Kotabaru Tanah Bumbu, Ini Nama Pejabat Terbaru


Asisten Administrasi Umum, Andi Aminuddin saat melakukan sesi foto bersama usai acara pisah sambut.(Foto: Ari)

hallobanua.com, Tanah Bumbu – Pangkalan Angkatan Laut Kotabaru Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan menggelar acara pisah sambut bertempat di Kantor Pos AL Batulicin, Rabu (26/1/2022) malam. 

Acara pisah sambut ini, dihadiri Asisten Administrasi Umum, Andi Aminuddin Kapolres, Dandim 1022, Kajari, Wakil Ketua DPRD, Kepala Kantor Imigrasi, Kepala Kantor Pengadilan Agama, Kepala KSOP dan Pimpinan Bank BRI Cabang Batulicin Tanah Bumbu. 

Seperti diketahui, pisah sambut Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Kotabaru Tanah Bumbu yakni dari Letkol Laut (P) Sadarianto kepada Letkol Laut (P) Edy Setyawan sebagai Danlanal Kotabaru Tanah Bumbu yang baru. 

Sementara Letkol Laut (P) Sadarianto menempati jabatan baru yaitu sebagai Wakil Komandan Komado Pasukan Katak Koarmabar II Surabaya. 

Letkol Laut (P) Sadarianto mengatakan, atas nama Danlanal Kotabaru ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Tanbu yang telah banyak membatu. 

“Saya bersama keluarga juga menyampaikan perrmintaan maaf apabila ada salah khilaf selama melaksanakan tugas di Kotabaru dan Tanah Bumbu,” ungkap Sadarianto. 

Dikesempatan sama, Danlanal Kotabaru Tanbu, Letkol Laut (P) Edy Setyawan mengungkapkan, akan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dan jajaran Forkopimda lainnya untuk bersama membangun daerah. 

Selanjutnya kepada Danlanal yang baru Letkol Laut (P) Edy Setyawan, Bupati HM Zairullah Azhar mengucapkan selamat sekaligus yakin dapat memimpin jajaran Lanal Kotabaru Tanah Bumbu lebih baik lagi untuk masa yang akan datang. 

Disamping itu, ia juga mengucapkan terimakasih dan selamat kepada Letkol Laut (P) Sadarianto atas jabatan barunya. 

Mewakili Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar, Asisten Administrasi Umum Andi Aminudin menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemda mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Laut (P) Sadarianto yang telah memberikan kinerja sangat luar biasa di wilayah Tanah Bumbu. 

Dikatakan, hal tersebut tidak terlepas dari kemampuan Letkol Laut (P) Sadarianto dalam menjalin koordinasi dan silaturahmi baik dengan jajaran Forkopimda, masyarakat, dan seluruh elemen yang ada dengan tetap mengedepankan tugas fungsi TNI. 

“Untuk itu sekali lagi kami mengucapkan terima kasih semoga apa yang telah Bapak lakukan mendapat ridho serta menjadi amal kebaikan bapak dan keluarga,” ucapnya. 

Momen pisah sambut ini, pemerintah daerah melalui Asisten Administrasi Umum Andi Aminudin memberikan cindera mata kepada Letkol Laut (P) Sadarianto, dan dilanjutkan dengan perwakilan Forkopimda lainnya. 

Ags / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar