H Ibnu Sina Pinta Kader Demokrat di Banjarbaru Kompak, Kerja Keras dan Berani Serta Konsisten

hallobanua.com, BANJARBARU – Moment bulan Ramadan dimanfaatkan oleh DPC Partai Demokrat Banjarbaru untuk bersilaturahmi sekaligus berkonsolidasi bersama seluruh pengurus hingga ke pengurus anak cabang, Selasa (19/4/2) sore kemarin.

Kegiatan yang dikemas dalam buka puasa bersama bertepatan di 17 ramadan  itu dilaksanakan di kediaman Ketua DPC Kota Banjarbaru H Said Subari.

Istimewanya, dalam ajang silaturahmi ini turut dihadiri Ketua DPD Demokrat Kalimantan Selatan, H Ibnu Sina, Sekretaris DPD Demokrat Kalsel Bambang Yanto Permono, beserta jajaran pengurus lainnya.

“Kami bisa berbangga bisa hadir disini karena semangat kawan kawan di Kota Banjarbaru untuk memenangkan Partai Demokrat di tahun 2024 nanti, ulun kira yakin dan percaya insha Allah dengan ikhtiar bersama hasilnya tidak akan mengkhianati usaha kita yang sudah kita lakukan hingga saat ini,” ungkap H Ibnu Sina, Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, Selasa (19/4/22).

Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Ibnu Sina juga berpesan kepada seluruh pengurus di tingkat DPC Demokrat se Kalsel, termasuk khususnya di DPC Demokrat Kota Banjarbaru, agar mempersiapkan diri, terlebih proses verifikasi partai politik.

“Semuanya dari sekarang sudah kita siapkan untuk persyaratan verifikasi partai politik, termasuk di dalamnya jumlah kartu anggota, kepengurusan agar dipastikan sambil menunggu pelantikan,” pinta Ibnu Sina juga Wali Kota Banjarmasin 2 periode ini.
Ibnu pun sangat berharap sekiranya seluruh kader terbaik Demokrat di Banjarbaru dapat mengembalikan kembali kejayaan Partai Demokrat hingga dapat memenangkan Pemilu di tahun 2024 nanti.

“Ulun yakin dibawah kepemimpinan pak Said Subari tentu kita harus kompak sebagaimana pesan ketum AHY  harus kompak dan bekerja keras dari sekarang, tapi pesan pak SBY juga dalam kontemplasi beliau ketika kita berjuang kita harus berani dan konsisten, itulah modal kesuksesan kita di 2024. Kita melihat hasil survey, tapi hasil survey itu tidak akan menjadi nyata apabila kader-kader tidak bekerja,” tukas Ibnu.
Untuk mematangkan semua persiapan menjelang kontestasi pemilu 2024 nanti, Ibnu pun memastikan kepada semua pengurus dan kader agar struktur organisasi partai sudah rampung, semua kader sudah mulai bekerja, para caleg sesuai mekanisme sudah mulai disiapkan juga.
Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Banjarbaru, H Said Subari, mengatakan dengan amanah yang ia terima sebagai ketua, serta semangat para pengurus dan kader untuk memenangkan pemilu 2024,  dirinya pun menargetkan 5 kursi akan bisa terpenuhi di Banjarbaru.

“Insha allah dengan kerja keras dan pertemuan kita hari ini saya yakin dan optimis Banjarbaru akan mampu memenuhi target yang sudah kita programkan di DPC Demokrat Banjarbaru,” terang H Said Subari.

Oleh karena itu, untuk mengawal target dan program kerja itu, Said Subari juga seorang pengusaha properti di Kota Idaman ini berpesan agar seluruh pengurus dan kader Demokrat di Banjarbaru terus meningkatkan kinerja, tetap semangat tanpa mengenal lelah.

Dikegiatan buka bersama ini, DPC Demokrat Kota Banjarbaru, didampingi Ketua DPD Demokrat Kalsel, juga menyerahkan santunan kepada anak anak yatim piatu.

Tim Liputan/ may
Banjarbaru
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar