Khatib Salat Jumat, H Ibnu Sina Berpesan Terus Panjatkan Do'a kepada Allah SWT dan Tetap Istiqamah

 
hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina  menjadi Khatib Salat Jumat di Masjid Nurul Huda, Jalan A Yani Km 6, Banjarmasin Timur, Jumat (13/05/22). 

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman serta sejumlah pimpinan serta perwakilan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin. 

Dalam khutbahnya, H Ibnu Sina mengajak bersyukur dan tetap semangat terus menjalankan ibadah sunnah, semangat membaca Al-Qur'an dan jangan pudar untuk beribadah serta yang terpenting terus berdoa kepada Allah SWT. 

"Jangan bosan untuk berdo'a apalagi do'a yang ada didalam sholat itu luar biasa," ucapnya 


H Ibnu Sina berpesan kepada seluruh jamaah untuk bersama-sama istiqomah dalam segala hal kebaikan, karena ujar H Ibnu Sina, Istiqomah merupakan salah satu kunci untuk menuju ridho Allah SWT, mengingat pandemi Covid-19 di Kota Banjarmasin hampir 2 tahun telah melanda dengan demikian, Ia berharap untuk terus berdo'a agar pandemi Covid-19 usai. 

"Tetap artinya dari bagian kesyukuran kita bahwa setelah 2 tahun pandemi mudah-mudahan segera berakhir lah pandemi ini dan jangan pernah bosan juga untuk tetap terus berdoa jangan sampai selesai pandemi kada bedoa lagi, tetap kita berdoa insyaallah mudah-mudahan menjadi amal kebaikan kita berataan," pungkasnya. 

Tim Liputan/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar