Pukul dan Banting Korban Ke Aspal, Seorang Juru Parkir Ditangkap Polisi

 

hallobanua.com, BANJARMASIN - Polsek Banjarmasin Timur mengamankan seorang pria pelaku penganiayaan yang terjadi di Jalan Veteran Km. 4 Kelurahan Sei Bilu, Kecamatan Banjarmasin Timur pada 

Diketahui, peristiwa terjadi pada Minggu (22/5/2022) kemaren dengan Pelaku berinisial MAA (31) seorang juru parkir, warga Jalan Veteran Komplek A. Yani I RT 22, Kelurahan Pengambangan dan Korban bernama Muhammad Rizky (22) warga Jalan Veteran, Gang H. Asmuni RT. 27 RW. 02 Kelurahan Kuripan. 

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Pujie Firmansyah melalui Kanit reskrim Iptu H Timur Yono menjelaskan pelaku menganiaya pelaku dengan menendang bagian belakang kaki korban sambil tangan kanan pelaku mencekik leher korban yang mengakibatkan korban terjatuh dengan posisi kepala bagian belakang yang membentur aspal. 

"Tak berhenti sampai disitu, pelaku juga memukuli kepala Rizky dengan tangan kosong yang membuat kepala korban semakin terbentur ke aspal," terang Kanit Reskrim. Senin (23/5/2022). 

Kini korban mengalami luka terbuka di bagian kepala belakang dan memar di bagian belakang tubuhnya serta saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. 

Atas kejadian tersebut, Kanit Reskrim mengatakan kakak dari korban selanjutnya melaporkan dugaan penganiayaan ke petugas kepolisian. 

Mendapati laporan tersebut, petugas Unit Buser Polsek Banjarmasin Timur yang dipimipin Kanit Reskrim Iptu H Timur Yono pun langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap MAA pada hari yang sama sekitar pukul 21.15 Wita di kawasan Jalan Sungai Bilu Laut. 

"Pelaku sudah kami amankan di Mapolsek Banjarmasin Timur guna proses hukum lebih lanjut," tuturnya. 

Untuk motif terjadinya penganiayaan, diterangkan oleh Iptu H Timur Yono bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman. 

"Sementara maasih dalam proses," tutupnya. 

Atas perbuatannya, kini pelaku terancam hukuman sebagaimana yang diatur dalam pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. 

Kris/ may
Hukum & kriminal
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar