Ini Dia Sosok Almarhum Irwan Anshari di Mata Wali Kota Ibnu Sina


hallobanua.com, BANJARMASIN - Kabar meninggalnya Wakil Wali Kota Banjarmasin periode 2010–2015, H M Irwan Anshari juga sampai ketelinga Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina. 


Mewakili Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin dan ASN di lingkup Pemko Banjarmasin, ia pun mengucapkan belasungkawa yang sedalam- dalamnya. 


"Saya turut berduka atas wafatnya pak Irwan Anshari, mantan wakil wali kota Banjarmasin," ungkap Ibnu Sina. 


Ibnu bilang, selama dirinya memimpin Banjarmasin, Irwan Anshari ditempatkan di beberapa posisi di pemerintahan Banjarmasin. 


"Seperti sebagai Kabag Administrasi Pembangunan, dan terakhir di Sekertaris Perpustakaan dan Arsip Kota Banjarmasin,"ujarnya. 


Ibnu mengaku, bahwa dirinya juga sering berkomunikasi dengan almarhum. Apalagi pria yang disapa Iwan itu katanya terus aktif di Pramuka. 


"Sehingg kami menyerahkan sepenuhnya urusan kepramukaan dengan beliau," bebernya. 


Pucuk pimpinan Kota Baiman itu pun memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemimpin Kwarcab Pramuka Kota Banjarmasin itu. 


"Karena rasanya tidak bisa dipisahkan antara urusan pramuka Kota Banjarmasin dengan beliau," tuturnya. 


Ibnu pun mendoakan amal ibadah almarhum diterima Allah SWT. 


"Kami doakan beliau mendapatkan husnul khotimah dan diampuni Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Kemudian kesan yang baik untuk beliau dari seluruh ASN di Kota Banjarmasin," pungkasnya. 


Penulis : rian akhmad/ may

Kota bjm

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya