Safari Ramadhan, Hasnuryadi Sambangi Masjid Masjid Di Banjarmasin

hallobanua.com, BANJARMASIN -
H Hasnuryadi Sulaiman kembali menjalankan tradisi safari di Bulan Suci Ramadhan 1444 H ke sejumlah masjid dan panti asuhan di Kota Banjarmasin. 

Kegiatan rutin yang menjadi tradisi turun-temurun dari almarhum H Abdussamad Sulaiman HB yang familiar disapa Haji Leman semasa hidup dan almarhumah Hj Nurhayati, kini  dilanjutkan Hasnur dan keluarganya. 

Dalam silaturahmi hari ke 4 Ramadan ini, Hasnur menyempatkan berkunjung untuk bersilaturahmi ke sejumlah Langgar, Mushola dan Mesjid di Kota Banjarmasin. 

Diantaranya, Langgar Mujahidin, Mushola Bonang, Masjid At - Taubah, Langgar Shiratol Mustaqim, Langgar Al - Qomar, Masjid Ar - Rahman, Masjid Sabilal Muhtadin dan Masjid Jami Banjarmasin 

Juga Masjid Hasanuddin Madjedi, Langgar Ar - Rahman, Panti Asuhan Al Amin, Masjid Al Munawaroh, Masjid Majmu' Syarif, Masjid Misbahul Mu'minin dan Langgar Pengambangan. 

H Hasnuryadi Sulaiman HB mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Hasnur Group dari tahun ketahun pada saat bulan Ramadan. 

"Begitu juga tahun ini, kita menyerahkan partisipasi dari Hasnur Group kepada mesjid-mesjid yang ada di Banjarmasin," ucapnya. Selasa (28/3/2023).
Bantuan yang pihaknya bagikan tersebut juga sebagai bentuk kepedulian sesama  dan tanda cinta kepada Umat Rasulullah serta masyarakat Banua. 

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bisa menjadi sebagai bentuk kecintaan kami kepada umat Rasulullah alaihi wasallam dan masyarakat banua tercinta," harapnya. 

Sementara itu, Pengurus Mushola Bonang Jalan Kampung Melayu Laut, RT 6, Muhammad Nazli mengaku sangat senang mendapat bantuan dari Hasnur Group. 

"Mudah-mudahan setiap tahun Hasnur Group senantiasa diberikan keberkahan oleh Allah SWT dan mudah-mudahan juga nanti beliau apa yang ingin dihajatkan dikabulkan oleh Allah SWT," tuturnya. 

Ia mengungkapkan bantuan tersebut, akan pihaknya gunakan untuk kegiatan takmir Ramadan, diantaranya itu buka puasa bersama. 

"Juga ada kegiatan tausiyah agama pada saat salat Tarawih dan Witir," imbuhnya. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya