Polsek Banjarmasin Tengah Bagikan Takjil Kepada Pengendara Dan Masyarakat Sekitar

hallobanua.com, BANJARMASIN - Menjelang waktu berbuka puasa Polsek Banjarmasin Tengah  berbagi kebahagiaan dengan membagikan puluhan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi depan Mapolsek Banjarmasin Tengah. Selasa (28/3/2023). 

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Pujie Firmansyah melalui Kanit Reskrim Iptu Hendra Agustian Ginting mengatakan takjil yang diberikan pada sore hari ini merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat. 

"Ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala rezeki yang telah dilimpahkan," ucapnya. 

"Dengan saling berbagi kepada sesama, mudah mudahan menjadi ladang Amal Ibadah untuk kita semua, sehingga kedepannya polisi semakin dicintai dan selalu ada di hati masyarakat," tambahnya. 

Iptu Hendra Agustian Ginting menjelaskan kegiatan berbagi Takjil yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan 1444 H ini dalam rangka memperat hubungan Silaturahmi dengan penguna jalan dan masyarakat sekitarnya guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. 

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini bentuk indahnya berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan dan juga sebagai sarana silaturahmi kita dengan masyarakat," tutur Kanit Reskrim. 

Dalam kegiatan tersebut, ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah bersama-sama terlibat dalam melaksanakan kegiatan tersebut. 

"Semoga kebersamaan dan kepeduliaan dalam kegiatan ini dapat terus kita laksanakan serta tingkatkan kedepannya," pungkasnya. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya