Cukup Jadi Resellerdi PT Best Corporation, Dapat Untung Besar

hallobanua.com, BANJARMASIN - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan peluang usaha maupun bisnis yang cukup menguntungkan dan menjanjikan, namun tidak tipu-tipu, salah satunya bergabung menjadi anggota dan mitra di PT Best Corporation.

Rifai Ikhsan selaku Big Ambassador dari PT Best, mengungkapkan PT Best merupakan sebuah perusahaan yang menawarkan produk-produk seperti perkebunan maupun pertanian, kesehatan, kecantikan maupun produk yang bergerak di bidang otomotif.

Disebutkannya, cukup hanya menjadi member dengan bermodalkan Rp100.000 hingga Rp2.500.000 sudah bisa menjadi anggota PT Best selama seumur hidup.

“Cukup belanja sekali seumur hidup senilai dua koma lima juta rupiah, anda sudah bisa mendapatkan 14 macam produk dari PT vest yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan,” ujar Rifai Ikhsan usai acara seminar peluang usaha dan bisnis syariah, Minggu (19/11/2023) di lantai 2 Kedai 99 Trisakti Banjarmasin.

Ia juga mengatakan, cukup hanya menjadi reseller dari beberapa produk dari PT Best, sudah bisa mendapatkan keuntungan dan peluang bisnis yang sangat menjanjikan.

“Saya bergabung di PT Best ini sudah sekitar 2 tahun 7 bulan, alhamdulillah saya sudah bisa membeli tunai mobil Pajero, membantu merenovasi rumah orangtua, investasi tanah.

Ayo mari bergabung dengan PT Best saya jamin usahanya nyata, modalnya nyata bahkan semua produknya juga nyata,” terangnya.

Sementara itu, Saut Nathan Samosir anggota sekaligus pengguna dari produk khususnya bidang perkebunandi PT Best mengungkapkan, sejak mulai bergabung banyak sekali manfaat dan keuntungan yang diterima.

“Saya memanfaatkan untuk produk jenis pupuk untuk dimanfaatkan di lahan perkebunan sawit saya di kabupaten Barito Kuala di atas lahan 3 hektar. Tadi pagi saya survey untuk daun sudah mulai tumbuh dengan baik. Sebelumnya, hasilnya tidak seperti saat ini. Produk Best ini sudah kelihatan hasilnya meski belum seratus persen, sisi daun sudah terbukti, jadi kita tidak salah untuk bergabung dengan PT Best untuk menjadi reseller atau pemakai produk dari Best itu sendiri,” kata Anggota DPRD Kota Banjarmasin juga pengusaha dibidang ekspedisi ini, Minggu (17/11/2023).

Sekadar informasi, PT Best Corporation konsep penjualannya dilakukan secara langsung dengan berjenjang syariah, sehingga bisnis ini tidak mengeluarkan biaya distribusi dan promosi.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi ke nomor telepon/WA 081257944567.

Penulis : maisuri
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya