Gubernur Kalsel Serahkan Hadiah Undian SIMPEDA KPE Periode IX

hallobanua.com, BANJARMASIN – Saat apel gabungan di perkantoran Pemprov Kalsel, Kota Banjarbaru, Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, secara simbolis resmi menyerahkan hadiah Undian SIMPEDA KPE Periode IX Tahun 2023 kepada 6 (enam) dari 20 (dua puluh) orang total pemenang dari Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemprov Kalsel. 

Acara ini merupakan kelanjutan dari pengundian yang telah dilaksanakan pada Rabu, 15 November 2023, di Kantor Pusat Bank Kalsel. 

Pemenang undian menerima hadiah secara langsung dari Gubernur Kalsel dengan didampingi oleh Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, IGK Prasetya dalam sebuah kegiatan apel gabungan yang memperlihatkan dukungan nyata terhadap ASN yang aktif menggunakan produk dan layanan Bank Kalsel.

Disela kegiatan, Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, IGK Prasetya, mengungkapkan bahwa hadiah Undian Simpeda KPE bukan hanya sekadar penghargaan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada para ASN yang konsisten memilih produk dan layanan Bank Kalsel.

“Kami akan lakukan upaya terus-menerus untuk para ASN tidak hanya memilih Bank Kalsel karena kepemilikan Pemerintah Daerah, tetapi juga agar ASN merasa memiliki dan menikmati kualitas produk dan layanan Bank Kalsel, salah satunya melalui pembenahan layanan Mobile Banking Aksel by Bank Kalsel” ungkap Prasetya.

Salah satu penerima hadiah, Sutikno, ASN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel, mengungkapkan rasa Syukur atas hadiah yang diterima oleh Bank Kalsel. 

Rencananya hadiah ini akan disumbangkan sebagian untuk orang yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, Saya ucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel atas hadiah yang diserahkan pada hari ini, tidak pernah menyangka bakal terpilih untuk menerima hadiah dari Bank Kalsel sebesar 10 juta rupiah, rencana hadiah ini akan saya gunakan untuk uang muka rumah
nantinya” ucap Sutikno.

Sebagai informasi, disela Apel Gabungan yang dilaksanakan hari ini Bank Kalsel memberikan hadiah kepada ASN berupa doorprize kepada peserta upacara di Kantor Sekretariat Daerah Pemprov Kalsel untuk menunjukkan keterlibatan aktif bank dalam mendukung kegiatan komunitas di wilayah tersebut.

Tim liputan
Ekonomi & bisnis
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya