Elektabilitas Meningkat, DPD Demokrat Kalsel Optimis Berkontribusi di Pemilu 2024

 

hallobanua.com, BANJARMASIN - Elektabilits Partai Demokrat  meningkat dalam survei di Litbang Kompas. Bahkan peningkatan mencapai angka 11,6 persen. 

Peningkatan itu tentu karena konsistensi Partai Demokrat menyuarakan dan sangat peduli kepada rakyat yang kesulitan selama dua tahun  pandemi ini. 

Selain itu, konsolidasi organisasi yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono juga membuahkan hasil positif membuat soliditas semakin terjaga. 

Dan konsistensi membantu rakyat dan konsolidasi yang dilakukan Partai Demokrat, bisa berjalan dengan baik juga buah hasil kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. 

Menyikapi itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Selatan (Kalsel) Ibnu Sina menuturkan, peningkatan elektabilitas Demokrat, tak luput dari konsolidasi di 13 Kabupaten/kota di Kalsel. 

"Yang kita perlukan ini yakni segera mengumpulkan hasil Muscab 13 Kabupaten/Kota kemarin dan segera di SK (Surat Keputusan) kan dan dilantik" ungkap Ibnu Sina, Rabu (22/06/22). 

Saat ini kata Ibnu, sudah 11 Dewan Perwakilan Cabang (DPC) di Kalsel yang menerima SK. 

Ibnu meminta agar DPC segera memutuskan untuk konsolidasi di Kalsel segera dilaksanakan. 

Ditanya terkait kesiapan DPD Demokrat Kalsel menghadapi Pemilu 2024 mendatang? Ibnu mengatakan pihaknya optimis menghadapi pemilu 2024. 

"2024 ini pertaruhan juga. Dan kita optimis nanti Pileg, Pilpres, dan Pilkada bisa berkontribusi banyak," harapnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya