Ini Pesan Wali Kota Banjarmasin di Hari Lahir Pancasila

 
hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, melalui video conference via aplikasi zoom, di Rumah Dinas Walikota, Jalan Dharma Praja, Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Rabu (01/06/22) kemarin. 

Peringatan Upacara Hari Lahir Pancasila tahun ini secara nasional dilaksanakan di Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur, “Alhamdulillah kita mengikuti upacara peringatan hari lahir Pancasila secara virtual bersama Presiden RI, yang dipusatkan di Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur," kata H Ibnu Sina. 

Ia menyampaikan, upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tersebut diikuti oleh seluruh kepala daerah secara virtual, Upacara itu ujarnya, diharapkan agar bisa meresapi merenungi sebuah ideologi Negara, oleh karena itu dengan diperingatinya Hari Lahir Pancasila tersebut diharapkan Indonesia semakin maju dalam peradaban dunia. 

“Semoga dengan peringatan Hari Lahir Pancasila, Indonesia semakin maju dalam peradaban dunia, Pancasila sebagai sebuah ideologi negara tetap tumbuh subur dan menjadi keyakinan untuk maju bagi bangsa Indonesia, termasuk juga generasi milenial hari ini, generasi penerus bangsa terutama juga generasi penerus Kota Banjarmasin kedepan, semoga tidak ada paham radikalisme yang mengancam ideologi Negara kita," pungkasnya. 

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Banjarmasin 2 periode juga Ketua DPD Demokrat Kalsel itu, mengenakan pakaian adat khas banjar saat mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila secara virtual. 

Tim Liputan/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya