Selesai Direhab, Pemilik Rumah Ucapkan Rasa Syukur dan Terima Kasih

hallobanua.com, BANJARMASIN - Kegiatan rehab rumah warga melalui Program Karya Bakti TNI Kodim 1007/Banjarmasin pada Semester I tahun 2022 di Wilayah Banjarmasin Utara telah rampung. 

Diketahui, sebanyak dua unit rumah yang dibangun Kodim 1007/Banjarmasin melalui karya bakti kali ini adalah milik milik Asmawiyah (64) di Komplek Jafri zam-zam No. 40 RT. 025 RW. 001 Kelurahan Sungai Jingah dan rumah milik Asran (63) Kampung Sungai Gampa  RT. 022 Kelurahan Sungai Jingah. 

Dalam kesempatan itu, Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos., M.Si., diwakili Pasiter Kapten Inf Kurmanto serahkan Kunci kepada para pemilik rumah 

Kapten Inf Kurmanto mengatakan, kegiatan rehab rumah warga ini merupakan salah satu program karya bakti TNI pada semester I di tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Staf Teritorial Kodim 1007/Banjarmasin. 

"Dan Alhamdulilah telah selesai dengan target waktu yang sudah ditentukan," ungkapnya. 

"Terima kasih atas bantuan seluruh masyarakat dalam proses rehab rumah ini terlebih khusus para Babinsa yang telah membantu menyelesaikan program rehab rumah ini," lanjutnya. 

Usai menerima kunci rumah, salah seorang pemilik rumah, Asmawiyah mengungkapkan kebahagiannya sembari mengucap syukur. 

"Saya sangat berterima kasih kepada Kodim 1007/Banjarmasin atas Perehaban rumah saya," katanya. 

“Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada Pak Dandim beserta anggotanya yang telah melakukan renovasi rumah kami, sehingga kami dan keluarga bisa tinggal di rumah ini dengan lebih layak,” pungkas Asmawiyah sambil terharu. 

Tidak hanya Asmawiyah, Arsan yang rumahnya juga direhab megucapkan terima kasih karena rumahnya terpilih dan selesai direnovasi oleh Kodim 1007/Banjarmasin. 

rian akhmad/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya