Costumer Hyundai di Banjarbaru Beli Creta Malah Ketiban Rezeki Dapat Hyundai Staria

hallobanua.com, BANJARMASIN - Bagai mimpi ketiban duria runtuh, itulah yang dirasakan keluarga besar Fendi Sugiarto, saat mengetahui dirinya mendapat hadiah 1 unit mobil Hyundai Staria. 

Diketahui, Fendi bersama sang istri, Siti Erika Aulia mendapatkan 1 unit Hyundai Staria, setelah ikut program pengundian Ketupat yang dilaksanakan Hyundai Motor Indonsia, periode pembelian bulan April - Mei 2022, pengundiannya  dilakukan  di Jakarta pada bulan Juni 2022 yang lalu. 

"Alhamdulillah, ini rejeki anak soleh. Seperti mimpi dapat undian pertama dari Hyundai," ungkap pria 37 tahun itu usai penyerahan hadiah secara simbolis Jumat,(22/07/22) di Banjarmasin. 

Ia pun turut megucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada PT Hyundai Motors Indonesia. Pasalnya hadiah tersebut murni tanpa ada biaya pajak yang dikeluarkan. 

"Murni gratis sama sekali tanpa bayar apa-apa. Dikasih full," ungka warga Banjarbaru itu. 

Fendi menceritakan, kenapa dirinya  bisa beruntung memenangkan undian tersebut   sebelumnya Ia bersama sang istri membeli 1 unit mobil Hyundai merk Creta dan mendapatkan 3 kupon untuk diikuti di undian tersebut. 

"Kemarin beli Creta harga Rp360 juta. Tapi ini dapat hadiah harganya Rp900 juta. Jadi kaya mimpi," terangnya. 

"Bahkan saat ditelpon salesnya saya kira ini hoax, ternyata ini benar," pungkasnya. 

Sementara itu, hadiah 1 unit Hyundai Staria tersebut langsung diserahkan langsung perwakilan dari Hyundai Motors Indonesia, selaku Distributor kendaraan Hyundai Regional Area Kalimantan dan Sekitarnya, Darwin Kesuma. 

"Ini undian utama, dan yang mendapatkan orang Banjarmasin," ungkap Darwin kepada awak media. 

Tak hanya 1 Unit Hyundai Staria, pihaknya juga turut mengundi 4 Unit Hyundai Creta Style serta 43 paket Umroh atau Wisata Rohani. 

"Metode hadiah yakni jika Pembelian Creta itu konsumen mendapat 3 kupon undian. Sedangkan Non Creta itu dapat 1 Kupon Undian. Jadi Pajak Pemenang serta BBN ditanggung oleh Pt Hyundai Motors Indonesia," bebernya. 

Adapun program berikutnya kata Darwin yaitu bagi seluruh customer yang Test Drive Creta periode Juni sampai September  2022 akan mengikuti Lucky Draw  yaitu 30 pices Samsung Galaxy Buds, 100 pices Hyundai E-Money Card Rp1 Juta. 

Bagi costumer  sudah mengikuti Test Drive Creta dan melakukan pembelian Creta, berkesempatan mengikuti undian 2 Unit Creta. 

Darwin pun optimis, pangsa pasar Hyundai di Indonesia meningkat. Melihat potensi pasar di Indonesia serta khususnya di Banjarmasin  menjadikan Hyundai sebagai kendaraan pilihan pelanggan di Indonesia 

Sementara itu, pencapaian Hyundai Retail Sales ke Customer dari Januari sampai Juni itu 9.434 unit masuk peringkat 6 besar kategori kendaraan penumpang . 

Dari sebelumnya tahun 2020 peringkat 14 dan 2021 peringkat 11. Untuk Retail Sales Creta dari Januari sampai Juni yaitu 7.213 unit, atau 76 %. 

Tak kalah menariknya  Hyundai Motor Indonesia juga akan melaunxhing Palisade Facelift pada 28 Juli 2022 

Dan  11 Agustus 2022 Launching Stargaser di Giias ICE BSD tangerang 

Saat ini Hyundai telah menjadi Distributor kendaraan Listrik Pertama di Indonesia yang di Produksi oleh Pabrik di Cikarang serta R & D 

Pabrik di Cikarang selain untuk memenuhi kebutuhan domestik juga  Export ke Manca Negara 

Hyundai juga memproduksi kendaraan dengan Tehnologi Tinggi yang sesuai dengan market dan kebutuhan masyarakat Indonesia , Pelayanan yang Prima serta ketersediaan Spare Part . 

Saat ini Hyundai memasarkan model sbb :
Staria Palisade Outstanding : 600 unit indent 4 Bulan  IONIQ 5 Outstanding : 2.500 unit indent 1 Tahun Santa Fe CKD . 

Penulis : rian akhmad/ may
Ekonomi & bisnis
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya