Golkar Cup 2022 di Desa Karyatani Disambut Antusias Warga


hallobanua.com, MARABAHAN - Pembukaan Turnamen sepak bola Golkar Cup tahun 2022 di Desa Karyatani Kecamatan Barambai Kabupaten Barito Kuala digelar oleh ketua DPD Partai Golkar Batola, bertempat di lapangan Karyatani Barambai. Senin sore (11/07/2022) 

Dalam kegiatan pembukaan tersebut 
dihadiri seluruh fraksi partai Golkar dapil IV, seluruh pengurus DPD partai Golkar, Kapolsek Barambai, Danramil Barambai, camat Barambai , seluruh kepala desa se Kecamatan Barambai, serta ratusan warga masyarakat sekitar Desa Karyatani juga turut menyaksikan pembukaan turnamen Golkar Cup tersebut. 

Ketua DPD Partai Golkar Batola H.Rahmadian Noor dalam sambutanya berharap kegiatan Golkar Cup ini dapat terus dilaksanakan dan menjadi agenda tahunan di lapangan sepakbola Desa Karyatani kecamatan Barambai ini,
"Partai Golkar 100 persen mendukung turnamen ini". 

Karena menurutnya turnamen yang dilaksanakan ini adalah termasuk turnamen yang penting, dikarenakan tokoh tokohnya hadir semua pada sore hari ini. 

Ucapan terimakasih kepada Karang Taruna, yang dengan kolaborasinya pada hari ini bisa menyuguhkan suatu turnamen sepakbola yang mana mungkin selama 2 tahun ini dilanda pandemi covid-19. 

"Alhamdulillah gayung bersambut kawan kawan dipengurusan Golkar juga sepakat untuk melaksanakan turnamen sepakbola Golkar Cup 2022. Insya Allah akan ada Golkar Cup 2023, 2024 dan seterusnya,"  ucap Rahmadi yang mantan anggota DPRD Batola ini. 

Dikatakannya, Partai Golkar cukup.peduli dengan kegiatan olahraga. Tak heran timpalnya jika disetiap kejuaraan, even even maupun  turnamen dipastikan didalamnya ada orang orang golkar. 

"Kami di pengurus partai Golkar Kabupaten Barito Kuala berkomitmen untuk terus memajukan olahraga di Batola, apalagi saat ini sedang penggarapan venue untuk olahraga dayung dan insya Allah di Batola nanti kita bisa menjadi tuan rumah paling tidak sekelas Porprov Kalimantan Selatan," tukas Rahmadiian Noor. 

Ditandai dengan tendangan pertama dari Ketua DPD Partai Golkar Batola, Turnamen sepak bola Golkar Cup 2022 resmi dimulai. 

Adapun peserta yang ikut serta pada turnamen Golkar Cup, ada 16 club'  ikut serta dengan  sistem gugur memprebutkan piala bergilir Golkar Cup 2022. 

Salah seorang penonton turnamen Golkar Cup, Supardi merasa sangat senang dan bangga sekali dengan diadakan kegiatan turnamen ini. 

"Baru kali ini dilaksanakan di lapangan sepakbola kami turnamen ini, sangat bangga dengan kepedulian partai Golkar. Saya sangat berharap nantinya bukan saja Golkar cup tapi Bupati cup bisa bisa dilaksanakan kembali," harapnya. 

Sol/ may
Batola
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya