Keseruan Dekrashow II, Turut Dihadiri Kick Andy

hallobanua.com, BANJARBARU- Gelaran Dekrashow II yang dilaksanakan Dekranasda Kota Banjarmasin di Airport Syamsudin Noor berlangsung meriah pada Sabtu (02/07/22). 

Kegiatan itu juga langsung dibuka Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, sekaligus dihadiri Jurnalis, Andy Flores Noya (Kick Andy) serta Direktur Kepatuhan, Aset dan Pengadaan PT Angkasapura I (tbk), Israwadi. 

Dikatakan Ketua Dekranasda, Hj Siti Wasilah, tujuan kegiatan tersebut untuk membantu promosi pengrajin dan UMKM binaan Dekranasda Kota Banjarmasin dengan bekerjasama PT. Angkasapura I. 

"Dekrashow ini dalam rangka memberikan ruang untuk UKM, termasuk para desainer muda di Banjarmasin," ungkap Hj Siti Wasilah. 

Tidak hanya itu, Ia mengampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam gelaran kali pertama di Kalimantan Selatan,  khususnya kepada pihak APPMI Kalsel. 

"Oleh karena itu, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak mendukung pelaksanaan Dekrashow ini mejnadi jalan penyempurnaan mendukung UMKM," ucap Hj Siti Wasilah. 

Sementara itu, Wali Kota Banjarmasn, H Ibnu Sina menyampaikan ucapan terimakasih banyak atas dukungan pihak Angkasapura I yang telah memberikan ruang untuk acara tersebut. 

Pucuk pimpinan Kota Baiman itu pun berharap nantinya pihak Angkasapura dapat memberikan tempat promosi daerah dan kerajinan tangan serta produk-produk UMKM Kota Banjarmasin. 

"Jadi, kami berharap kerja sama ini bisa dilanjutkan dalam berbagai kesempatan lain," harap Ibnu. 

"Sehingga bandara ini menjadi etalase Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan juga outlet etalase bagi Pemerintah Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan," pungkasnya. 

rian akhmad/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya